Gara-Gara Malas Kerja, Pria ini Diarak Keliling kota Sambil Dirantai Oleh Ibunya Sendiri


ibu-menyeret-anaknya

Palingseru.com – Memiliki anak yang malas bekerja memang sangat menyusahkan orangtua. Apa lagi jika anak sudah dewasa , bukannya meringankan beban orangtua, tapi malah semakin menyusahkan.

Sepertinya pria ini menjadi contoh salah satu anak yang malas bekerja dan menyusahkan ibunya. Karena malas bekerja, pria ini pun dihukum oleh ibunya.

Menariknya, cara ibu ini yang menghukum anaknya dengan cara yang tak biasa dan sangat memalukan. Bagaimana tidak, si anak di arak keliling kota sambil dirantai oleh ibunya.

Kejadian ini terjadi di China,  yang kemudian membuat heboh warga China dan juga media sosial. Sepertinya ibu ini ingin anaknya merasa malu agar ia mau bekerja.

Tapi, tetap saja cara ibu ini dianggap keterlaluan oleh banyak orang dan juga para netizen. Ibu ini dianggap gila oleh banyak netizen karena telah menghukum anaknya dengan cara yang tak lazim.

Anaknya tersebut diikat kaki dan tangannya menggunakan rantai sehingga si anak berjalannya terseok. Memalukan bukan, apa lagi harus keliling kota dengan kondisi seperti itu.

Ibu ini terlihat sangat marah dengan anaknya yang malas bekerja itu, sehingga ia tidak memperdulikan perkataan orang lain yang mengatakannya kejam dan gila..

Berikut ini video aksi kejam ibu di China tersebut.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=i_L61Po2W8w

 


Like it? Share with your friends!