5 Alasan Kenapa Mahasiwi PTN Ini Nekat Posting Foto B**uh Hewan Langka


ida-tri-susanti

[ads1]Palingseru.com – Minggu (18/10) maraknya hewan punah adalah ulah-ulah para tangan jail manusia yang tak bertanggung jawab. Seperti yang dilakukan oleh mahasiswi perguruan tinggi negeri di Jember yang bernama Ida Tri Susanti yang mengunggah foto dirinya bersama 3 kucing hutan hasil buruannya.

Hewan yang dilindungi oleh undang-undang ini seakan tak ada arti baginya. Bahkan hewan ini akan menjadi santapannya. Sebagai mahasiswi yang mungkin lebih tau banyak tentang norma-norma asusila seharusnya ida tidak mengunggah foto tersebut. Selain itu seharusnya dia belajar dari kasus-kasus sebelumnya penyiksaan hewan yang diunggah di media social di bui.

657xauto-mahasiswi-ptn-kok-posting-foto-b**uh-hewan-langka-apa-sebabnya-ya-151019v

Seperti dikutip dari situs brilio.net berikut alasan-alasan Ida Tri Susanti nekat mengunggah foto bersama hasil buruan yang merupakan hewan terlarang itu. Berikut 5 alasan yang mungkin melandasi kenapa ia mengunggahnya foto itu.

  1. Euforia yang berlebihan

Tidak bisa dipungkiri, cewek biasanya suka sekali mengekspresikan perasaan secara berlebihan. Nah, hal inilah yang mungkin mendorong ida dalam aksi nekatnya mengunggah foto tersebut ke media sosial.

  1. Penggila selfie

Seperti kebanyakan masyarakat yang penggila selfie, mungkin sudah menjadi hal wajib kalau sedang berada di tempat yang indah ataupun yang lainnya. Dan ida mungkin adalah termasuk salah satunya. Niat hatinya hanya untuk pamer, tapi pada ujungnya malah membuat dia harus menerima konsekuensi yang telah ia lakukan.

  1. Nggak takut dihukum

Kemungkinan ida mengangap hukum adalah hal sepele baginya ataupun ida mempunyai sanak keluarga yang mempunyai kedudukan tinggi di kotanya. Dan ida pun merasa gak aka nada yang berani menangkapnya yang sudah sangat jelas melanggar hukum.

  1. Menguji keseriusan aparat

Hal ini yang mungkin mendorong ida ingin menguji keseriusan aparat. Karna beberapa kasus sebelumnya aparat yang berwenang mengabaikan kasus yang cukup parah ini apalagi ini tentang binatang hutan yang dilindungi.

  1. Ingin tenar mendadadak

Kemungkinan ini adalah salah satu motif ida ingin tenar mendadak lewat postingannya di media sosial tersebut. Bahkan hal yang di luar pikiran kita. Sudah banyak orang yang tenar mendadak lalu menjadi artis, dan ida mungkin ingin mengikutinya.


Like it? Share with your friends!