Agar Dunia Tidak Diserang Vampire, Ibu Ini Nekat Bunuh Anak dan Suaminya


ibu-ini-tega-bunuh-anak-dan-suami-demi-lindungi-dunia-dari-vampir

[ads1]Palingseru.com – Kejadian yang sungguh tragis dimana ada seorang ibu nekat bunuh anak dan suaminya hanya karena ketakutan diserang vampire akibat kabar hoax tentang vampire akan menguasai dunia.

Ibu yang sering dipanggil dengan nama Shelly Christopher (36)  itu dengan tega menusuk suaminya, Richard Brown (42), sebanyak 29 kali dan anaknya Sophia sebanyak enam kali dengan memakai balok kayu yang digunakan untuk menghantam badan suami dan anaknya itu.

Dalam sejumlah laporan jika perbuatan brutal yang dilakukan Shelly ini karena ingin mengeluarkan roh jahat yang di duga telah masuk di dalam tubuh suami dan anaknya itu.

Kejadian tragis yang terjadi di Old Bailey, Inggris ini membuat pihak pengadilan menggelar persidangan kasus Christopher ini hari ini. Dia pun di dakwah telah melakukan pembunuhan.

“Selain aksi pembunuhan, Christopher ternyata juga pernah menyiksa seorang anak kecil dengan menikamkan pensil ke badan bocah tersebut. Bocah yang luka itu kini tidak jelas kabarnya, hidup atau mati,” ujar Jaksa Crispin Aylett QC, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (22/10).

Sebelum menjalani hukuman , Shelly Cristhoper terlebih dulu harus menjalani pemeriksaan mental.Pada saat itu , Christopher mengatakan kepada petugas bila ada sesosok asing yang ingin masuk ke dalam dirinya.

Seorang psikiater yang memeriksa kejiwaannya mengatakan jika dalam pikiran  Christoper ini selalu terbayang sosok vampire yang akan menguasai dunia dan memerintahkannya untuk membunuh suami dan anaknya yang masih berumut 4 tahun itu.

“Setelah perintah membunuh itu diselesaikan, dia mendapat pertanda lagi untuk menghantam mereka dengan kayu, agar mereka tidak berubah menjadi vampir,” ungkap psikiater.

Dan setelah menjalani pemeriksaan kejiwaan, Christoper pun harus berurusan lagi dengan pihak hukum atas kasus pembunuhan yang telah dilakukannya itu.

More From: Berita Menarik