Duh Parah Dah Aktifis Berjilbab ini Anjurkan jangan Jajan di Luar Tapi Plihara Budak Seks Aja


budak-sex

 

palingseru.com – Seorang wanita bernama Salwa al Mutairi yang pernah duduk di kursi parlemen sebagai aktivis wanita Kuwait ini, dikecam oleh wanita seluruh dunia.

Karena melakukan legalisasi perbudakan seks yang memakai tahanan non muslim dari negara-negara sedang dilanda perang.

Menurut dia, memlihara seorang budak seks akan melindungi pernikahan dari perzinahan, karena terhindar dari godaan perempuan yang bukan muhrimnya.

Selanjutnya, Salwa al Mutairi mengatakan kalau di dalam hukum Syariah Islam sama sekali tidak menganggap bahwa perbuatan ini merupakan perbuatan yang haram. Perbuatanya ini mencontohi Haroun al-Rashid, beliau merupakan seorang pemimpin Muslim pada abad ke-8 yang memiliki hingga 2.000 selir.

Selain itu, Salwa al-Mutairi juga menyarankan untuk membuka sebuah agensi budak seks seperti layaknya agensi yang menyediakan pembantu rumah tangga.

Jika dengan “berbelanja” budak seks, akan membantu orang-orang Kuwait agar tidak lagi tergoda dan melakukan zinah dengan wanita yang jelas bukan muhrimnya.

Hal ini lebih baik daripada seorang pria melakukan zinah yang jelas-jelas dilarang dalam ajaran Islam. Salwa juga mengatakan, wanita yang bisa diperbudak seks ini minimal memiliki umur sekitar 15 tahun.

Salwa juga mempertegas kalau budak seks ini haruslah dinikahi, tetapi hanya sebatas menjadi selir saja tidak lebih. Dengan kata lain, hanya sebatas untuk melayani tidaklah untuh hal yang lainnya.

More From: Berita Menarik