4 Bukti yang Menunjukan Jika Nabi Sulaiman Merupakan Manusia Terkaya Sepa**ang Masa


nabi-sulaiman_FI

[ads1]Palingseru.com – Jika menurut sejumlah studi melaporkan bahwa Bill Gates adalah orang yang paling kaya di dunia dengan memiliki gaji mencapai $ 80,1 miliar atau setara dengan Rp 1.051 triliun dengan bayaran perdetik. Namun tahukah kamu jika ternyata kekayaan Bill Gates ini bisa dikalahkan karena ada salah satu orang yang dipercaya sebagai orang terkaya sepa**ang masa dan kekayaan tidak pernah habis . Dia adalah Nabi Sulaiman.

Percayakah kamu jika Nabi Sulaiman merupakan orang terkaya sepa**ang masa ? ada sejumlah bukti – bukti yang menunjukan jika Nabi Sulaiman merupakan orang terkaya sepa**ang masa.

Dalam sebuah Al-Qur’an menunjukan jika kekayaan Nabi Sulaiman yang jumlahnya memang sangat melimpah dan tidak bisa digambarkan karena kekayaannya memang sudah tidak terhitung lagi.

Ada beberapa bukti jika Nabi Sulaiman merupakan orang terkaya sepa**ang masa yang perlu kamu ketahui. Seperti yang dilansir dari Liputan.co.id, inilah dia ulasannya :

1. Nabi Sulaiman Pernah Memberi Makan Seluruh Makhluk Hidup

Whale Shark (Rhincodon typus) swimming Ningaloo Reef, Western Australia

Salah satu bukti jika nabi sulaiman adalah orang terkaya sepa**ang masa yakni dirinya pernah memberi makan seluruh mahluk hidup. Nabi Sulaiman dikatakan pernah membantu Allah untuk memberi makan seluruh makhluk hidup. Dia mengumpulkan makanan-makanan dari segala penjuru untuk ditempatkan di sebuah lapangan yang sangat luas. Pada saat itu , seluruh manusia yang hidup berkumpul dilapangan . Sejak itu, Nabi Sulaiman pun mengkalkul**i jika jumlah makanan yang menggunung ini cukup untuk semua makhluk Allah.

Namun pada saat yang sama, Allah menyuruh seekor hewan raksasa sejenis ikan untuk mengambil makanan pertama kali. Alangkah terkejutnya Nabi Sulaiman ketika si ikan ini mampu melahap semua makanan tersebut tanpa sisa sedikit pun. Nabi Sulaiman pun sujud dan menangis sejadi-jadinya lantaran ia sudah merasa sombong dengan berbuat demikian.

Nabi Sulaiman pun merasa sangat menyesal karena dia sudah merasa sombong untuk bisa memberi seluruh mahluk hidup , padahal sekali ada hewan raksasa makan itu sudah habis duluan.

2. Nabi Sulaiman Memiliki Bala Tentara Berupa Manusia, Hewan, dan Jin

222

Kisah Nabi Sulaiman bisa di klaim sebagai orang paling terkaya sepa**ang masa ini ketika dirinya memiliki bala tentara berupa manusia , hewan dan jin.

Nabi Sulaiman ini memiliki pasukan yang tak terhingga dari gabungan manusia, hewan, bahkan jin. Bahkan diceritakan dalam Al-Qur’an jika Allah memampukan Nabi Sulaiman untuk menundukkan hewan-hewan, manusia dan jin untuk taat kepadanya. Bahkan diceritakan jika Nabi Sulaiman mampu memindahkan istana Ratu Balqis dalam hitungan detik, bahkan kurang. Selain itu, Nabi Sulaiman  juga mampu memerintah angin.

3. Istana Nabi Sulaiman Paling Megah di Dunia

333

Salah satu bukti jika Nabi Sulaiman orang terkaya sepa**ang masa ini dapat dilihat dari Istana Nabi Sulaiman paling megah di dunia . Nabi Sulaiman memiliki istana yang megah luar biasa. Nabi Sulaiman memiliki batu-batu mulia, ada juga taman-taman, dan kolam-kolam penuh air, serta sering diceritakan pula jika di dalam istana juga ada sebuah air terjun. Pintu gerbangnya sendiri terbuat dari kaca dengan pilar-pilar menjulang yang jumlahnya sangat banyak.

Selain itu, di dekat singgasananya, terdapat sebuah ruangan sangat luas dengan lantai yang seolah-olah adalah genangan air padahal kaca. Di dalam Al Qur’an diceritakan ketika itu ratu Bilqis sampai menjinjing pakaiannya hingga betis ketika melewati tempat ini.

4. Harta Peninggalan Nabi Sulaiman

444

Nabi Sulaiman pantas di sebut sebagai orang terkaya sepa**ang masa ini dikeranakan dirinya punya warisan harta yang sangat banyak yang konon katanya hartanya disimpan dalam sebuah peti yang terbuat dari emas. Dari sebuah cerita jika dalam peti tersebut ada Batu 10 Perintah yang dimiliki oleh Nabi Musa. Batu ini juga jadi harta paling berharga yang nilainya tak bisa diukur dan akan jadi benda paling menggemparkan jika berhasil ditemukan.

Nah, itulah dia keempat bukti jika Nabi Sulaiman merupakan orang terkaya sepa**ang masa.


Like it? Share with your friends!