Luar Biasa Ternyata Jengkol Lebih Ampuh Bunuh Sel Kanker dari Pada Kemoterapi


381

palingseru.com – Ternyata makanan yang tidak banyak digemari sebagian orang ini mempunyai khasiat yang luar biasa. Selain baunya yang menyengat, jengkol juga di identikan dengan makanan kampung.

Makanan ini jelas kalah dengan makanan modern seperti pizza, burger, pasta dan makanan yang lainnya. Perlu diketahui bahwa tanaman ini hanya bisa tumbuh di Asia Tenggara. Yang jelas tidak dapat ditemui di Negara-negara lain. Tetapi warga Negara lain malah berburu dengan tanaman satu ini. Ada apa ya dengan tanaman tersebut?

Simak yang satu ini, pernahkah kamu memikirkan bahwa tanaman jengkol ini mempunyai khasiat/manfaat yang luar biasa?

Ternyata tanpa kamu ketahui, tanaman yang baunya menyengat ini jika di makan merupakan obat alami yang terbukti bisa melawan semua jenis sel kanker.

Dengan baunya yang menyengat itu membuktikan memiliki spectrum antrimikroba yang sangat efektif melawan infeksi bakteri, jamur, parasit maupun cacing. Selain itu, jengkol juga mengandung senyawa yang lebih baik dari Adriamycin (obat kemoterapi). Lebih hebatnya lagi ekstrak dari jengkol ini dapat menghancurkan sel ganas dan tetap memelihara sel sehat.

Sumber ini dapat dari Institut Ilmu Kesehatan dan Biosains di Swedia, yang mengatakan tidak hanya dapat menghancurkan sel kanker saja, jengkol juga dapat mencegah diabetes dan dapat menjaga kesehatan jantung.

Hebatkan? Jadi, kamu gak perlu takut untuk makan jengkol hanya karna baunya yang menyengat, tetapi kamu bisa memikirkan khasiat dari tanaman satu ini.


Like it? Share with your friends!