Baju Bermotif Kelamin Wanita ini Dijual Rp 2,9 Juta, Kamu Tertarik Beli


 

gaun-motif-vagina-seharga-rp-29-juta-dijual-di-australia

[ads1]Palingseru.com – Bagi kamu yang suka shooping dengan model – model baju terunik, pastinya tidak menjadi masalah dengan harga yang ditawarkan. Dan kini ada sebuah baju dengan motif paling unik yang bisa mata lelaki terbuka lebar yakni sebuah gaun bermotif kelamin wanita dan dijual dengan harga sangat mahal yakni Rp 2,9 juta.

Gaun bermotif vagina ini berasal dari perancang busana asal Australia, Wayne Cooper yang dijajakan lewat situs jual beli online. Sontak baju ini langsung menuai kontroversi dan menjadi perbincangan hangat di sosial media.

Bahkan ada salah satu pengguna akun Facebook yang tertarik untuk membeli baju tersebut sebagai hadiah kejutan kepada suami. Dia adalah seorang wanita bernama School Mum.

Saat pesanan baju ini sudah ada ditangannya , dia pun langsung memakainya dan menunjukkan ke suaminya. Namun reaksi suami lebih berbeda dimana sang suami mengira bila model gaun tersebut justru lebih terlihat seperti vagina.

School Mum menuliskan pada akun Facebooknya jika menurut suaminya itu adalah gaun tarian tujuh vagina.

20151028154149-1-gaun-bermotif-vagina-di-australia-001-ardyan-mohamad

“Suami saya menyebut ini adalah gaun dengan tarian tujuh vagina,” tulis School Mum di akun Facebooknya.

School Mum ini pun dengan senang hati mengunggah baju bermotif vagina ini ke dalam akun Facebooknya dan memancing komentar natizen lainnya. Hingga saat ini terlihat bila akun Scholl Mum mendapat hujan komentar, baik pro dan kontra mencapai 8,500 kali gara-gara mengunggah foto gaun tersebut.


Like it? Share with your friends!