4 Kisah Wanita Miskin Mendadak Jadi Ratu Kecantikan


3

Palingseru.com – Selama ini kita menganggap bahwa kisah seorang Cinderella yang berubah dari upik abu menjadi putri cantik ini hanya ada di dunia dongeng saja. Tapi ternyata kisah Cinderella ini juga terjadi didunia nyata loh.

Para cinderella di dunia nyata ini cukup menggregetkan loh. Berawal dari keluarga miskin namun mereka mendadak jadi ratu kecantikan dan juga pandai. Dulunya hanya dilihat sebelah mata, kini ia dipuja oleh banyak orang.

Nah, mau tau seperti apa kisah cinderella di dunia nyata ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Janicel Lubina

1

Janicel Lubina dulunya merupakan seoran pembantu di sebuah rumah orang kaya di Filipina. Namun, kini ia berhasil menjadi salah satu kontestan ratu kecantikan yang membawa nama Filipina ke  tingkat dunia.

Dulunya ia sempat malu dengan statusnya itu, namun kini ia cukup bangga bisa membawa nama negaranya ke tingkat dunia.

2. Kaitlynn Campbell

2

Kaitlynn Campbell dinobatkan sebagai Miss Alabama yang memiliki kecantikan, kecerdasan dan  kesederhanaan yang luar biasa. Berkat itu semua ia berhasil meraih gelar juara dan menjadi inspirasi banyak orang. Kaitlynn Campbell juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya lebih tinggi lagi.

3. Elmira Abdrazakova

3

Pada usia 18 tahun, Elmira Abdrazakova sempat menjadi pemenang Miss Rusia. Elmira Abdrazakova sendiri berasal dari Rusia dan menjadi remaja terkaya saat itu. Tapi perlu kamu tahu bahwa Elmira berasal dari keluarga yang sederhana, orangtuanya adalah guru. Namun, kecantikan, dan kecerdasannya membuat Elmira mencapai kesuksesan besar.

4. Mint Kanistha

4

Mint Kanistha (17) adalah pemenang dari kontes kecantikan nasional. Ia adalah gadis pemulung yang berasal dari Thailand. Setiap hari ia bekerja sebagai pengais sampah bersama ibunya. Mint juga putus sekolah SMA lantaran sang ibu tidak ada biaya.

Tapi, hidup telah berpihak padanya, Mint berhasil menang dalam kontes kecantikan yang ia ikuti. Ia dianggap sebagai ratu yang cantik dan juga berhati mulia karena dirinya tidak malu mengakui bahwa ia adalah seorang pemulung dan dari keluarga pemulung. Kini ia mendapat tawaran menjadi artis dan dapat membantu ibunya dalam masalah keuangan.

Nah, itulah dia ke empat bisa gadis miskin yang berubah menjadi Ratu kecantikan.

 


Like it? Share with your friends!