Gara-Gara Makan Babi Otak Pria ini Kini Digerogoti Ribuan Cacing


makan-babi-tak-matang-mahasiswa-as-otaknya-digerogoti-cacing

Palingseru.com – Gara-gara makan daging babi mentah seorang pelajar asal California, Amerika Serikat, hampir saja kehilangan nyawanya. Cacing yang menggerogoti otaknya itu membentuk kista didalam otak pelajar tersebut.

Pelajar yang bernama Luis Ortiz awalnya hanya mengalami gejala pusing dan migran saja. Ia pun tidak meminta ibunya untuk membawa ke dokter. Hingga akhirnya dalam kondisi parah kesadarannya mulai hilang dan ia pun jatuh pingsan.

Sang ibu langsung membawa Ortiz ke rumah sakit untuk diperiksa. Sungguh terkejutnya ketika melihat hasil CT scan yang dilakukan oleh dokter. Dokter melihat ada ribuan cacing yang menggerogoti otak Ortiz hingga kini sudah membentuk kista yang membuat darah di otaknya menjadi beku.

Dokter dari Pusat Medis Napa Valley pun bertindak cepat untuk melakukan operasi demi menyelamatkan nyawa Ortiz yang hampir saja mati jika dibiarkan begitu saja.

Menurut dokter jika saja operasi terlambat dilakukan, maka Ortiz akan kehilangan nyawanya. Namun, untunglah operasi tepat dilakukan dan Ortiz mengalami masa kritis selama 30 menit saja.

“Cacing-caing tersebut masih hidup dan menggeliat saat kami coba angkat,” ujar dokter, seperti di kutip dari Merdeka.com.

Ortiz yang tidak pingsan saat operasi tak percaya melihat cacing-cacing yang menggeliat keluar dari dalam kepalanya. “Mereka keluar dari kepala saya? Bagaimana bisa,” kata Ortiz .

Kini Ortiz harus mengambil cuti kuliah untuk memulihkan ingatan dan kondisinya.

Menurut dokter penyebab tumbuhnya cacing tersebut diakibatkan Ortiz suka makan daging babi yang kurang matang. Daging babi memang mengandung cacing pita yang tidak mati jika dagingnya tidak diolah hingga benar-benar matang.

Namun, Ortiz tak ingat sama sekali kapan ia makan daging babi, karena menurutnya ia tidak pernah suka makan daging itu.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik