Pura Pura Kesurupan Gadis SMA ini Gak Jadi Diperkosa Supir Angkot


pura-pura-kesurupan-siswi-sma-lolos-diperkosa-sopir-angkot

palingseru.com – Warga kini sering ditakutkan dengan adanya kejadian pemerkosaan di angkot. Hal ini sempat dialami oleh ND (17) yang merupakan siswi SMA di Kota Serang. Dengan berpura-pura kesurupan, ia berhasil lari dari pemerkosaan tersebut yang dilakukan oleh Soleh alias Menyeng yang merupakan supir angkutan jurusan kota Serang-Ciomas. Yang diketahui seorang warga Desa Pancanegara, Pabuaran, Kabupaten Serang.

Dengan cara seperti itu lantas ia langsung ditendang keluar dari dalam angkutan, dalam aksinya ini tidak hanya dilakukan Menyeng sendiri, tetapi ia dibantu bersama tiga teman lainnya.

Hal ini terungkap saat berlangsungnya persidangan kasus atas dugaan pemerkosaan di PN Serang, sidang yang dipimpin oleh hakim Hengki Hendrajaya dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Endo Prabowo, menghadirkan terdakwa Menyeng. Disitu JPU Endo menjelaskan, bahwa korban selamat dari kejadian pemerkosaan oleh terdakwa bersama tiga temannya setelah korban teriak histeris dengan cara berpura-pura kesurupan.

Kejadian ini berawal saat korban naik angkot pada malam hari setelah selesai mengikuti kegiatan ekstrakulikuler di sekolahnya, Rabu (27/5/2015). Korban yang menaiki angkot jurusan Ciomas dengan nomor kendaraan A 1957 FK tidak menaruh rasa curiga sedikit pun.

Pada saat itu korban langsung menaiki angkot tersebut kemudian duduk di kursi depan yang bersampingan dengan supir. Ternyata terdakwa tidak langsung menuju Ciomas melainkan menjemput ketiga temannya, Rifai, Diki Harjanto, Diki Hermawan di kawasan Warung Pojok, Kota Serang.

Usai menjemput tiga temannya, terdakwa langsung membawa korban menuju pantai Anyer. ND sendiri tak bisa berbuat apa-apa karena ketiga teman terdakwa mengancamnya. Saat di tengah perjalanan, korban disuguhi minuman keras sembari di goda-goda. Ketika pelaku mencoba melakukan perkosaan, si korban langsung berteriak kencang seperti orang yang sedang kesurupan.

Dilihatnya korban kesurupan, pelaku langsung menendang korban keluar dari dalam angkutan yang tengah melaju. Korban langsung tergeletak di tepi jalan, sontak membuat warga terkejut saat melihatnya dan korban langsung dibawa ke RS Krakatau Medika.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Endo Prabowo mengatakan “Korban ditarik dan ditendang keluar dari angkot oleh terdakwa dan teman-temannyaā€¯.

Endo menambahkan, saat ditanya terdakwa hanya satu orang yang dihadirkan dan hal itu sesuai dengan berkas yang diterimanya. Dan sidang ini akan dilanjutkan kembali minggu depan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik