Hai Cewek Hati Hati Jika Ganti Baju di Kamar Pas Mall Bisa saja hal Mengerikan ini Terjadi pada Kamu


cctv-di-kamar-pas-mall-cotton-on-singapura_20151109_103238

palingseru.com – Apa jadinya ya ladies jika di sebuah tempat perbelanjaan yang mempunyai kamar pas sangat tidak privat. Kasus ini terungkap setelah seorang netizen bernama Christaline membuat laporan.

Pada saat itu, ia ingin mencoba pakaian yang hendak dibelinya di kamar pas, tapi anehnya ia mendapati pemandangan yang sangat aneh. Pasalnya, dilangit-langit pusat perbelanjaan tersebut terdapat kamera closed-circuit television (CCTV).

Dimana artinya jika sudah tertangkap CCTV kemungkinan besar kita juga bisa direkam oleh CCTV tersebut kemudian bisa saja rekaman itu di sebar melalui jaringan internet.

Seperti yang dikutip SURYAMALANG.COM dilansir laman STOMP, Christaline mengaku tidak nyaman saat mencoba pakaian di kamar pas tersebut.

Kasus ini dialaminya pada 8 November 2015 lalu.

“Seperti yang saya lihat dari kamar pas di outlet Cotton On, saya melihat dua kamera CCTV di langit-langit,” ucap Christaline.

“Meskipun saya tidak yakin dari sudut kamera, itu benar-benar membuat saya merasa tidak nyaman karena kebanyakan kamera dapat dimiringkan dan diperbesar,” tambahnya.

Dengan kejadian seperti ini ia sangat berharap manajemen outlet tersebut bisa mengatasi masalah ini dengan segera.

Tetapi belum bisa dipastikan juga apa tujuan dengan adanya pemasangan CCTV di sekitar kamar pas tersebut.

Bagaimana menurut kamu? Apakah hal tersebut tidak segaja atau kebetulan? Atau mungkin memang ada kesengajaan dengan cara modus untuk mengintip wanita-wanita yang ingin mengganti baju?

More From: Berita Menarik