6 Alasan Kenapa Naik Motor itu Lebih Nyaman Dari Pada Naik Mobil


bekham-naek-motor-130820b

[ads1]Palingseru.com – Semakin tahun semakin banyak pula orang yang menjadikan mobil sebagai kendaraan pribadinya. Bahkan jika dijalanan saja terlihat lebih banyak orang yang mengendarai mobil dibandingkan motor. Walaupun harganya yang begitu mahal tetapi orang mampu membelinya karena mengikuti perkembangan zaman dan kenyamanan berkendara.

Jika selama ini banyak orang beranggapan naik mobil itu lebih enak karena penumpang tak mungkin kepanasan dan kehujanan. Akan tetapi , kamu perlu tahu jika ternyata kenyamanan naik mobil tak senyaman naik motor.

Ada sejumlah alasan kenapa naik mobil lebih nyaman daripada naik mobil. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 6 alasan kenapa naik motor itu lebih nyaman daripada naik mobil.

1. Irit

Salah satu alasan kenapa naik motor lebih nyaman dibandingkan naik mobil ini karena naik motor lebih irit bahan bakar bensin. Motor memiliki konsumsi bahan bakar relatif sedikit jika dibandingkan dengan mobil. Bahkan saat terjadi perbaikan , biaya perbaikan motor pun lebih murah dibandingkan mobil.

2. Gerak Cepat

Salah satu alasan menggunakan motor lebih nyaman dari pada mobil karena saat kemacetan motor akan lebih bisa bergerak cepat. Motor bisa menyelip – nyelip disela – sela mobil , namun ketika macet mobil tidak bisa gerak cepat bahkan harus menunggu kemacetan panjang karena body mobil yang besar tidak bisa menyelinap badan jalan.

3. Aman

Banyak orang megatakan naik mobil lebih aman karena beroda 4 . Namun tahukah kamu jika ternyata lebih aman naik motor dibandingkan naik mobil saat berkendara. Kategori aman ini ketika berkendara menggunakan motor , pengendara lebih bisa fokus dengan santai. Namun ketika menggunakan mobil, si sopir tidak fokus sedikit bisa mengakibatkan kecelakaan fatal. Dan sampai saat ini sudah banyak terjadi kasus kecelakaan mobil.

4. Udara Segar

Menggunakan motor juga dikatakan lebih sehat dibandingkan menggunakan mobil. Ini dikarenakan menggunakan motor kamu akan lebih banyak mendapatkan udara segar. Coba jika menggunakan mobil udara segara sangat sulit di dapat apalagi udara di mobil sudah tercampur bau pengap dan bau AC. Tak heran jika banyak orang lebih mabuk perjalanan ketika menggunakan mobil.

5. Terlihat Keren

Menggunakan motor itu ternyata lebih keren dibandingkan menggunakan mobil. Ketika kamu menggunkan motor sporty dengan menggunakan jaket kulit , sepatu boots keren , sarung tangan dan helm pasti bisa membuat banyak orang melirik. Beda jika kamu menggunakan mobil sporty yang ada hanya mobil  kamu duluan yang dilirik tetapi bukan sopirnya.

6. Mesra Bersama Kekasih

Menggunakan motor akan lebih memberikan kemesraan bersama kekasih. Menggunakan motor kamu bisa mendapatkan pelukan romantis dari pacar kamu. Namun jika menggunakan mobil dengan kursi yang memiliki jarak sehingga keromantisan tidak terlalu bisa kamu rasakan.

Nah, itulah dia keenam alasan kenapa menggunakan motor lebih keren dibandingkan menggunakan mobil.


Like it? Share with your friends!