Minta Bantuan Di Nomer Darurat Pasangan Tua ini Ternyata Minta Dibuatkan Hal yang Bikin Kesal Petugas


20151112191909-1-pasangan-tua-di-inggris-001-ardyan-mohamad

[ads1]Palingseru.com – Nomer darurat merupakan salah satu nomor paling mendukung bagi mereka yang sedang dalam kesusahan. Dengan nomor darurat ini setiap orang dapat meminta bantuan secara cepat. Namun ada salah satu pasangan bernama Doris dan Fred Thomson asal Manchester, Inggris ini salah satu pengguna nomor darurat yang buat kesal petugas.

Doris dan Fred ini merupakan pasangan jompo yang menelepon polisi dari jalur darurat. Namun saat petugas ingin ke tempat kejadian tetapi sampai di sana malah petugas ini dibuatkan teh dan mengajak ngobrol.

Petugas itu dibuatkan teh oleh istri Stu Ockwell dan alasan mereka menelpon nomro darurat hanya minta ditemani mengobrol. Dan suaminya Fred Thomson (95) ini mengaku senang karena ada teman yang diajak mengobrol.

“Mereka mengatakan kesepian di rumah itu. Untuk menambah hangat suasana ngobrol, saya membuatkan mereka teh. Kebetulan mereka suka minum teh. Dia sangat baik. Senang sekali rasanya punya teman mengobrol seperti dia,” ucap Fred , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (13/11).

More From: Aneh Unik