5 Artis Inodnesia ini Punya Tato di Dadanya Kamu Mau Tahu Siapa Saja Mereka ?


5-artis-indonesia-yang-memiliki-tato-di-dada-ea08

 

Palingseru.com – Tato termasuk dalam jenis karyaseni untuk mengekspresikan diri. Tato bisa dibuat untuk menjadi identitas diri atau bahwa untuk mengenang suatu peristiwa atau suatu hari yang amat penting untuk seseorang.

Biasanya bagian tubuh yang senang dibuat tato adalah tangan, punggung dan kaki. Tapi ada juga loh orang yang mau membuat tato di dada.

Seperti ke lima artis Indonesia ini yang punya tato didadanya. Mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Nikita Mirzani

1

Artis kontroversial ini memang memiliki banyak tato dibeberapa bagian tubuhnya. Salah satunya dibagian dada didekat payudaranya dimana ada sebuah tato berukuran besar yang bertuliskan namanya sendiri. Namun, saat ini Nikit berniat untuk menghapus tato itu karena banyak pria yang suka melirik di bagian dadanya.

2. Jessica Iskandar

2

Jessica Iskandar memiliki  sebuah tato dibagian dadanya yang bergambar wayang. Ini terlihat saat Jessica Iskandar menghadiri sebuah acara dimana saat itu ia memakai gaun kuning yang memperlihatkan bagian dadanya. Tato wayang nya pun terlihat jelas.

Tatonya ini juga ia pamerkan dalam akun instagramnya. Tapi, salah satu penggemarnya mengkritik pedas foto Jessica tersebut.

“Kk sekarang suka pakai baju yang kelihatan dada yah, sudah sering aku lihat tiap pakai baju pasti yg kelihatan dada nya, ndasuka ahh, lebih suka kk je yang dulu.” tulis penggemar.

3. Derby Romero

3

Derby Romero juga memiliki tato dibagian dadanya yang membantuk seperti setengah lingkaran. Tato itu bertuliskan nama almarhum ayahnya. Menurut Derby ia ingin selalu ingat dengan sosok sang ayah sehingga ia sengaja membuat tato dengan nama ayahnya.

4. Dimas Anggara

4

Aktor tampan yang satu ini memang seorang pecinta tatao. Ini terbukti banyak tato yang sudah menempel di beberapa bagian tubuhnya. Tato yang paling besar terdapat dibagian dadanya yang bertuliskan motto hidupnya yaitu ‘Strength Will Courage’ artinya kekuatan akan keberanian.

Dimas mengaku sejak kecil ia memang tertarik dengan tato. Apa lagi saat melihat idolanya Fred Durst, vokalis Limp Bizkit memiliki tato, ia pun ingin sekali seperti idolanya.

Bahkan Dimas sudah mulai membuat tato di tubuhnya pada usia 13 tahun.

5. Diego Michiels

5

Ada 14 tato yang menempel di tubuh Diego. Salah satu tato yang paling kontroversial adalah tato dibagian dadanya yang bertuliskan nama sang mantan Nikita Willy. Selain itu, ada juga tato tanda salib dan juga tulisan-tulisan lainya. Kini ia tertarik untuk menambah jumlah tatonya lagi.

Nah, itulah dia ke lima artis Indonesia yang memiliki tato di bagian dadanya .

 


Like it? Share with your friends!