Kasihan Penis Suami Wanita ini Patah Gara Gara Si Istri Ingin dapat Barang Diskon. Kamu Mau Tahu Kenapa?


celana-melorot-640x351

palingseru.com – Wanita kalau mendengar kata “diskon” di sebuah pusat perbelanjaan pasti membuatnya ingin buru-buru mendatangi toko tersebut. Tapi apa jadinya jika ingin berburu barang diskonan malah celaka yang didapatinya. Kasus ini dialami oleh seorang suami asal kota Chongqing di Provinsi Sichuan, China ini mengalami hal di luar akal manusia.

Kenapa dikatakan seperti itu? Sebab pria ini mengalami patah penis yang menyebabkan penisnya menjadi bengkak.

Peristiwa ini berawal saat keinginan istri untuk mencari barang diskonan di event Single’s Day atau hari khusus orang yang jomblo. Event ini biasanya diadakan setiap 11 November di China. Jika adanya event seperti itu situs toko online akan menggelar diskon hingga besar-besaran, sehingga orang yang ingin berbelanja susah melewatinya.

Sang istri yang tidak ingin ketinggalan momen seperti ini akhirnya menyetel alarm di ponsel miliknya. Ketika dia dan suaminya melakukan hubungan intim yang memainkan gaya momen on top (WOT) alarm tersebut pun berbunyi. Sang istri sontak langsung mengambil ponselnya yang ada di meja samping tempat tidur.

Kondisi seperti ini jelas membuat suaminya kesakitan, saat keduanya melihat keadaan penis tetapi tidak ditemukan tanda kerusakan sedikit pun. Namun rasa sakit yang dirasakannya menjadi parah setelah pagi harinya. Karena kemaluan sang suami menjadi bengkak, mereka pun dengan segeranya pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah diperiksa, dokter mendiagnosis bahwa kemaluan suaminya mengalami pecah di bagian Corpora cavernosa. Setelah dilakukan tindakan akhirnya bisa diatasi tanpa mendapati kerusakan permanen.

Kejadian seperti ini bukan pertama kalinya seperti yang dikatakan oleh beberapa studi yang dirangkum dalam jurnal Advances of Urolog menyatakan, risiko patah kelamin kini sudah meningkat hingga 50%. Karena posisi WOT kemungkinan bisa menyebabkan penis pria patah. Pasalnya, posisi wanita saat itu memegang kendali penetrasi secara penuh. Maka sebaiknya lebih berhati-hati lagi dan tidak perlu liar untuk melakukannya.

“Saat wanita berada di atas, dia biasanya mengontrol gerakan dengan berat badannya, lalu mendaratkan badannya pada penis yang sedang ereksi,” tulis peneliti.


Like it? Share with your friends!