Ini Dia Kisah Bos Berhati Mulia, Antara Pecat Karyawan Cacat atau Kehilangan Pelanggan


jimmy-wee_20151117_205211

[ads1]Palingseru.com – Kini ada kisah bos yang berhati mulia dimana dia lebih memilih kehilangan pelanggannya dan tidak mau memecat karyawan seperti Jimmy.

Jimmy Wee ini adalah seorang pria yang hidup dalam kondisi tidak beruntung karena menderita neurofibromatosis yakni kondisi kulit penuh dengan tonjolan mirip bisul atau kutil.

Kondisi penyakit Jimmy itu membuat orang banyak merasa jijik , bahkan sejak menderita  menderita penyakit ini Jimmy kesulitan mencari pekerjaan. Walaupun penyakit Jimmy ini tidak menular , tetapi banyak orang yang tak mau mendekatinya.

Dan kini Jimmy dikabarkan telah mendepatkan pekerjaan sebagai pencuci piring di sebuah restauran di Singapura. Awalnya , Jimmy bekerja dengan lancar namun saat itu ada salah satu pelanggan yang melihat kondisi Jimmy .

Pelanggan tersebut pun melaporkan ke pihak atasan untuk memecat Jimmy. Namun menariknya , bosa tak ingin memecat Jimmy dan masih mempertahankan Jimmy sebagai karyawannya.

Bos Jimmy memilih resiko kehilangan pelanggan dan saat kasus ini diberitakan di media berita , dia meminta agar namanya tak ditulis dalam berita karena tak ingin dituding mencari sensasi dan popularitas, dari nasib tak beruntung yang dialami Jimmy.

“Yang saya tahu, Jimmy adalah orang yang bekerja keras. Biarlah saya tanggung resiko kehilangan pelanggan,” kata bos Jimmy , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (18/11).

More From: Berita Menarik