Situs Jual Beli Ini Jual Cewek Cantik Untuk Dijadikan Istri. Kamu Mau Beli Gak ?


china-taobao_20151118_104013

Palingseru.com – Penjualan secara online saat ini memang sudah menjadi pilihan utama masyarakat dalam berbela**a. Banyaknya situs jual beli online yang memudahkan masyarakat untuk mencari dan membeli barang membuat semakin banyak saja barang yang dijual secara online.

Apa saja ada dan dijual secara online, termasuk juga wanita-wanita. Ya, situs bela**a online terbesar di China, TaoBao kini sedang ramai dibicarakan setelah munculnya iklan menawarkan wanita cantik untuk dibeli dan dijadikan istri.

Seperti dilansir Tribunnews.com, situs tersebut menampilkan seorang pengantin asal Vietnam dijual untuk dijadikan istri dengan harga yang terjangkau. Pengantin cantik ini dijual dengan harga 9.998 yuan atau sekitar Rp 21,6 juta.

Pihak penjual wanita-wanita itu diketahui bernama Wang Xiao Xi’s Gift Shop. Xiao Xi’s Gift Shop sendiri memang dikenal banyak menjual berbagai macam barang. Bahkan dalam sebulanĀ  Xiao Xi’s Gift Shop bisa menjual sebanyak 2.500 barang.

Situs ini semakin terkenal setelah iklan tawaran wanita-wanita cantik itu muncul. Namun, kini iklan itu sudah menghilang secara tiba-tiba. Tidak tahu ke mana, mungkin dihapus Taobao atau penjualnya.

Namun, seorang pria asal China pernah membeli pengantin asal Vietnam dengan harga 20.000 yuan atau sekitar Rp 43 juta. Beberapa pengantin wanita yang sudah dibeliĀ  mengaku sangat puas, karena bisa memperbaiki keadaan ekonomi mereka. Ada juga yang melarikan diri, karena bayarannya yang tidak memuaskan.

Diketahui pada tahun 2009 hingga 2012, polisi China mengembalikan lebih dari 1.800 wanita yang telah dibawa ke China secara ilegal.

 

 


Like it? Share with your friends!