5 Wanita ini Mati Mengenaskan Gara Gara Ingin Cantik, Yuk Lihat Kisahnya


maria-gunning-countess-of-coventry-rev1

palingseru.com – Wanita mana yang tidak ingin cantik? Semua wanita pasti ingin selalu tampil cantik di depan banyak orang. Maka sebagian dari mereka rela menguras koceknya hingga ratusan juta demi mendapatkan perawatan kecantikan yang mewah. Bahkan nekat untuk melakukan operasi plastik yang lagi trend atau membeli produk kecantikan eksklusif yang tidak menjamin.

Tetapi tahukah kamu cara tersebut malah bisa membuat nyawa kamu melayang, seperti 5 wanita ini :

1.Kelly Mayhew

1

Kelly Mayhew yang berusia 34 tahun asal Suitland, Amerika Serikat ini meninggal dunia setelah menjalani perawatan kecantikan di sebuah apartemen New York.

Kisah ini berawal saat Mayhew melakukan perawatan yang dilakukan oleh dokter gadungan, Mayhew sendiri mendapat injeksi cairan yang mencurigakan di bagian dadanya. Kemudian dokter yang menangani prosedur injeksi tersebut tidak bisa memastikan izinnya.

Usai prosedur selesai, Mayhew langsung mengalami alergi. Ibu Mayhew yang menemaninya saat itu langsung menghubungi pihak rumah sakit agar anaknya mendapatkan pertolongan oleh medis. Namun sayangnya nyawa Mayhew tak bisa ditolong.

2.Diane de Poitiers

diane-de-poitiers-rev1

Menurut para akeolog Prancis, atas meninggalnya de Poitiers ini disebabkan kandungan emas yang telah mengendap di dalam tubuh dan rambutnya yang bisa meracuni organ dalamnya. Hal ini diketahui saat mereka menggali jasad Diane de Poitiers.

Selain itu penelitian yang diterbitkan dalam jurnal medis Inggris, juga mengungkapkan bahwa de Poitiers menggunakan emas ini bertujuan agar tetap terlihat awet muda. Menggunakan emas dalam perawatan kecantikan memang dipercayai oleh orang Prancis zaman dulu.

3.Eloise Aimee Parry

eloise-aimee-parry-rev1

Eloise Aimee Parry (21) asal Shrewsbury, Inggris ini meninggal dunia setelah mengkonsumsi pil diet yang dibelinya secara sembarangan. Pil tersebut mengandung bahan kimia dinitrophenol yang sangat berbahaya bagi tubuh.

“Putri saya merasa seperti terbakar setelah menelan pil pelangsing tubuh tersebut,” ucap Ibunya Parry, Fiona.

Ibu Fiona juga menambahkan, “Obat itu berada dalam tubuhnya, tidak ada obat penawar, dua tablet adalah dosis yang mematikan sementara dia telah menelan delapan”.

4.Maria Gunning, Countess of Coventry

maria-gunning-countess-of-coventry-rev1

Maria Gunning dikenal sebagai wanita tercantik di Inggris pada abad ke-18. Gunning meninggal dunia setelah mengalami keracunan darah akut. Seperti yang diduga penyebabnya adalah makeup nya sendiri yang berbahan timbal yang digunakannya selama hidup.

Diketahui makeup tersebut sangat berbahaya yang bisa meresap ke dalam pori-pori wajah sang countess sehingga bisa membunuhnya secara perlahan. Pada tahun 1760 Gunning menghabiskan nafasnya dan saat itu ia menginjak usia 27 tahun.

5.Chelsea Ake

chelsea-ake-rev1

Dilansir laman The Huffington Post (27/10), wanita yang merupakan seorang manajer pusat perawatan kecantikan di Henderson, Nevada, Amerika Serikat ini ditemukan tewas membeku di dalam mesin cryotherapy.

Tubuh Chelsea Ake (24) ditemukan sudah membeku bahkan berwarna biru seperti es batu.Di tempat kliniknya bekerja, Rejuvenice, terdapat satu alat kecantikan yang bisa mengatasi berbagai masalah pada wajah.

Dan kemungkinan kecelakaan yang menimpanya itu disebabkan oleh penggunaan mesin cryotherapy tanpa supervisi.

More From: Menarik