Tangan Digigit Hiu Pria ini Balas Dendam Dengan Memakan Ikan Hiu yang Menggigitnya


051201500_1447899808-20151116_met_shark_110

palingseru.com – Allen Engelman (28) mencoba membalas dendam terhadap seekor hiu yang telah menggigit tangannya. Pria yang bekerja sebagai nelayan ini kembali ke Ocean Reef Park di Singer Island di negara bagian Florida, Amerika Serikat pada Senin sesudah kejadian.

Engelman dibantu oleh seorang temannya, kemudian mereka mencoba menangkap hiu tersebut yang diyakininya sebagai hiu yang pernah menganggunya ketika melakukan kegiatan selancar, dilansir dari laman Palm Beach Post, Kamis (19/11/2015).

Kejadian ini berawal mula saat Engelman berselancar di pantai, kemudian datang seekor hiu yang mengigit tangannya. Menurut Engelman, hiu tersebut sudah salah mengira bahwa dirinya dianggap sebagai santapan ikan yang ada di dalam air.

Diketahui hiu tersebut memiliki bobot cukup besar yang mencapai 68 kilogram.

“Aku sedang menarik tangan kiriku dari dalam air dan hiu itu keluar dari air dan menyeret tanganku. Aku bisa merasakan moncongnya di kulitku,” ucap Engelman.

Dia juga menambahkan, bahwa dia telah meraih sirip punggung hiu tersebut. “Aku menggelutinya dan ia berusaha menarik aku ke bawah.”

Engelman mencoba membuka tangannya yang terluka lalu menunjukkannya pada sejumlah orang. Hal itu jelas membuat orang di pantai berteriak ketika melihatnya.

Setelah ia mendapatkan hiu tersebut ia akan menyantapnya. Seperti yang ia katakan, “Nah, sekarang sudah kita tangkap hiu yang menggigit tanganku, kita akan mengiris-irisnya dan menyantapnya,” kata Engelman.

Ada seorang wanita yang merupakan Ibu dari dua anak sempat menyuruh Engelman untuk melepaskan hiu itu ke laut, namun Engelman tetap berniat untuk menyantapnya.

Menurut Tom Hawort dari Komisi Pelestarian Ikan dan Alam Liar Florida, menangkap hiu dari pantai diperbolehkan di Florida asalkan hiu tersebut berjenis spinner dan memiliki panjang tubuh lebih dari 137 centimeter.

More From: Aneh Unik