Duh Parah Dah, Anggota DPRD Ini Ketangkap Sewa 2 PSK dan Sedang Pesta Seks dan Narkoba


sewa-2-psk-dari-bali-anggota-dprd-pasuruan-pesta-seks-narkoba-51c0

Palingseru.com – Beberapa waktu lalu, seorang anggota DPRD Kota Pasuruan, Jatim, Indra Iskandar (28) berhasil ditangkap lantaran ketahuan melakukan pesta seks dan pesta Narkoba bersama dengan dua orang PSK. Indra ditangkap bersama anak calon Wali Kota Pasuruan, Hasani. Keduanya menyewa PSK asal Bali.

Diketahui jika dua PSK itu dibayar oleh Indra sebesar Rp 3 juta untuk menemaninya semalaman di salah satu kamar apartemen Somerset di Jalan Kupang Raya Surabaya.

Seperti dilansir m.infospesial.net, petugas Unit Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polrestabes Surabaya  berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 1,78 gram bersama pipetnya.

“Usai dilakukan penangkapan, Selasa (17/11) malam kita melakuan tes urine dan Rabu (18/11), dan kita ketahui hasilnya positif. Pengakuan sementara tersangka Indra membeli narkoba dari tersangka pemasok yang masih kami kejar, seharga Rp 1 juta per gram,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP R Bambang Tjahyo Bawono.

Kasus ini bisa ketahuan oleh petugas berawal ketika tertangkapnya dua wanita yang disewa Indra saar keluar dari apartemen Somerset dengan membawa pil ekstasi.

Kemudian, dua wanita ini mengaku ia mendapatkan barang itu dari Indra. Akhirnya Indra dan Hasani ditangkap dna kini masih di proses. Diketahui jika Indra membeli sabu seharga Rp 1 juta satu gram dari bandar sabu.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Kini bandar sabu yang menjual sabu ke Indra masih dicari-car oleh polisi.

More From: Berita Menarik