Waduh, Selama 5 Thanun Gunting Operasi Tertinggal di Dalam Perut Wanita Ini


gunting

Palingseru.com – Kelalaian dokter bedah saat melakukan operasi kepada pasiennya memang jarang terjadi. Namun, pernah terjadi beberapa kasus, dokter bedah lalai dalam melakukan operasi sehingga meninggalkan alat operasi didalam tubuh pasiennya.

Salah satunya telah dialami oleh seorang wanita yang bernama Hanim Ozgul (67). Ia merasakan kesakitan selama 5 tahun lamanya, lantara ada gunting operasi yang tertinggal didalam perutnya.

Kejadian ini menimpanya saat ia melakukan operasi kanker rahim tahun 2010 silam. Tanpa disadari ternyata dokter yang menanganinya itu meninggalkan sebuah gunting operasi didalam perutnya.

Hanim pun sering merasa sakit pada bagian perutnya. Namun, ia tak menyadari sama sekali jika ada benda yang bersarang didalam perutnya itu.

“Saya pikir rasa sakit selama ini karena proses pemulihan pascaoperasi. Tapi saya pergi ke rumah sakit lain dan dokter mengatakan ada peradangan di tubuh saya. Diapun meminta saya untuk melakukan X-ray. Terkejutlah kami ketika melihat ada gunting di perut saya,” kata wanita asal Turki itu, seperti dilansir Liputan6.com.

Hanim mengatakan akan membawa kasus ini ke ranah hukum, karena menurutnya selama lima tahun ia sangat menderita dengan gunting itu.

Rasa sakit yang ia rasakan sangatlah membuatnya menderita. Bahkan ia tak mampu membawa anak-anaknya jalan-jalan, lantaran sering merasa sakit.

Ia mengatakan  akan menuntut dokter yang menanganinya dulu.

 


Like it? Share with your friends!