Diusir Orang Tua Sepasang Kekasih Ini Jadikan Bandara Sebagai Rumah, Kamu Bakal Kaget Jika Tahu Alasannya


changi-homeless_20151122_163915

palingseru.com – Dua sepasang kekasih yang bernama Eileen Ho dan kekasihnya, Daniel Soo yang memiliki usia sama-sama 24 tahun, menjadikan bandara sebagai rumah mewah mereka.

Hal ini terjadi saat cinta mereka tak disetujui orangtuanya, kemudian Eileen diusir dari rumah. Tidak tahu harus tinggal dimana akhirnya dua sepasang kekasih ini memutuskan untuk memilih tempat tinggal yang gratis yakni di Bandara Changi.

“Kita tak tahu lagi kemana harus pergi. Tempat ini satu-satunya tempat yang terpikirkan,” ucap Eileen.

Mereka mengaku tinggal di Bandara tersebut sudah 7 bulan. Mereka selalu tidur di lantai dekat Xin Wang Hong Kong Cafe yang berada di Terminal 3.

Selain itu, mereka juga merasa nyaman tinggal di Bandara. “Disini nyaman. Ada internet gratis, listrik dan air juga gratis,” ujarnya.

Selama ini, biaya hidup mereka datang dari Daniel yang kebetulan bekerja sebagai karyawan di sebuah rumah makan di dalam bandara. Dari uang tersebut biasanya mereka belikan makanan, rokok dan pulsa. Terkadang beberapa temannya mendatangi untuk memberikan makanan.

“Makan, merokok, dan mengisi batere ponsel. Anda mau cari apa lagi?,” kata Eileen singkat.

Namun, kondisi tersebut tak selamanya akan mereka rasakan.

Hal ini terungkap setelah seorang petugas kafe yang memberitahukan pada seorang wartawan media Singapura, The New Paper.

“Kementrian Sosial Singapura akan mengankut mereka dari bandara Changi,” kata wartawan The New Paper.


Like it? Share with your friends!