Gara Gara Memperkosa Sapi, ABG ini Akhirnya Dinikahkan Dengan Sapi yang Diperkosanya


sapi-brahman

[ads1]Palingseru.com – Sungguh nasib miris yang dialami pria ABG berinisial GA (18) ini dinikahkan dengan seekor sapi betina di laut di kawasan Kabupaten Jembrana, Bali, Jumat (11/6/2010) siang lantaran dia kepergok telah memperkosa sapi.

Menurut laporan warga jika remaja warga Desa Yehembang, Jembrana, itu kepergok menyetubuhi sang sapi milik Wayan Yasa yang dilakukan di tepi pantai Jembrana.

Sebelumnya , prilaku mencurigakan GA itu telah dicurigai pada lima hari sebelumnya. Dan pada akhirnya GA tertangkap basah oleh Gusti Ngurah Dinar yang pada saat itu tengah melintas dengan kakaknya. Mereka pun langsung melaporkan kepada petugas desa setempat.

Mendengar laporan Gusti Ngurah Dinar dan kakaknya itu, Bendesa Pakraman, Desa Yehembang, Ida Bagus Legawa, pun mengusutnya untuk meminta keterangan kepada GA maupun para saksi dan pemilik sapi.

Saat musyawarah itu terjadi , diputuskan bahwa GA harus dinikahkan dengan ‘korbannya’ sapi dan nantinya proses pernikahan itu dilakukan di tengah laut.

Pada akhirnya prosesi pernikahan itu pun dilakukan . Pada saat prosesi pernikahan itu berlangsung  terlihat si pemuda mengenakan pakaian adat Bali, dan sang sapi betina dihias dengan kain putih. GA dan sapi bersanding hanya berjarak satu meter.

Upacara dipimpin seorang pemangku. Bagian dari prosesi upacara Pecaruan atau pembersihan desa tersebut dimulai sekitar pukul 12.00 Wita yang dihadiri oleh ratusan warga Yehembang.

Uniknya , saat prosesi pernikahan itu berlangsung GA (18) yang merupakan pelaku pemerkosaan terhadap sapi di Jembrana  itu mengaku tidak merasa bersetubuh dengan sapi melainkan dengan seorang wanita berwajah cantik.

“Saat diinterogasi, anak ini mengaku merasa melihat wanita cantik. Dirinya pun merasa seperti terbang,” ujar Ida Bagus Legawa.

Dalam kondisi seperti itu , Legawa mengatakan jika sapi tersebut mungkin sudah dimasukin mahluk halus. Dan lokasi persetubuhan GA dengan sapi itu dipercaya sebagai tempat tinggal makhluk halus. Sebab , beberapa warga mengaku sering melihat seorang wanita cantik dan pria tampan di tempat tersebut.

More From: Aneh Unik