Dulu Artis Ini Badannya Keren Kini Tinggal Kulit Dan Tulang. Ternyata Ini Penyebabnya


set_chris_hemsworth_shirtless_splash

palingseru.com – Chris Hemsworth sangat terkenal dengan penampilannya yang mampu membuat mata orang hanya tertuju padanya. Karena pemeran Thor dalam film Avengers ini memiliki tubuh yang sangat keren.

Namun, pria berusia 32 tahun ini sedang menjalani program diet bernama Lost At Sea, dimana ia harus mengurangi berat badannya mencapai 500 kalori (0,07 kg) per harinya.

Ternyata Chris melakukan program ini memiliki tujuan untuk mengubah penampilannya demi totalitas peran dalam film barunya “In the Heart of the Sea”. Film pertualangan thriller drama ini berkisah tentang kapal bersama kru-nya yang terdampar di lautan selama 90 hari. Film ini diambil dari buku nonfiksi Nathaniel Philbrick yang diterbitkan pada 2000 dengan judul sama, dilansir dari laman dailymail, Senin (23/11).

“Kami harus di-shooting sangat kurus sehingga kami menurunkan berat badan 5, 6, 700 kalori setiap hari, bagus dalam tiga atau empat pekan dan menjadi tidak nyaman, namun kami akan bersama dalam penderitaan,” kata Hemsworth.

“Kamu tidur dalam keadaan lapar. Kemudian kamu harus berpuasa selama 15 jam dan kamu hanya boleh makan sedikit sepanjang hari,” tambahnya.

Hemsworth pernah mengunggah foto selfienya melalui akun instagramnya yang diberi keterangan “Hanya mencoba program diet baru yang bernama ‘Lost At Sea’. Tidak merekomendasikan ini.” Pada Minggu (22/11).

seleb_chris-hemsworth_20151123_224906

Dari foto tersebut terlihat jelas perbedaan penampilannya dari sebelumnya. Yang dulunya mempunyai badan sungguh keren dan macho, kini menjadi brewokkan, kurus bahkan tulang-tulangnya tampak seakan memberi kesan tak terkendali.


Like it? Share with your friends!