5 Pria kaya Ini Punya Koleksi Cewek Cewek Seksi


 

palingseru.com – Ketika seorang pria memiliki harta yang berlimpah mereka akan puas dan berkuasa. Dengan memiliki semua itu tak jarang mereka tak mampu menahan godaan dari wanita-wanita yang cantik dan seksi. Kekayaan yang dimiliki mereka digunakan untuk mengoleksi sejumlah wanita seksi.

Seperti 5 pria di bawah ini, mereka kaya dan gila wanita, dilansir dari laman kapanlagi.com:

1.Dan Bilzerian

Dan Bilzerian berusia 32 tahun ini memiliki harta yang melimpah. Mulai dari memiliki banyak koleksi mobil-mobil mewah, pesawat jet pribadi, dan bahkan kapal pesiar pribadi. Belzirian adalah seorang pemain poker professional. Hidupnya selalu dipenuhi dengan pesta-pesta mewah. Hal inilah membuatnya menyukai wanita-wanita seksi. Bilzerian mengaku bahwa dirinya sangat gila dengan pesta dan wanita seksi.

2.Danny Lambo

Danny Lambo seorang pria asal Inggris ini memiliki hidup yang bergelimang harta dengan mobil-mobil sportnya yang berharga miliaran dan tentunya dikelilingi sekumpulan wanita seksi. Pria berusia 37 tahun ini memiliki sejumlah hartanya dari hasil kerja kerasnya dalam bisnis perhotelan. Dari hasil bisnisnya Lambo memiliki sejumlah uang mencapai USD 25 juta atau setara Rp 361 miliar.

Karena bergelimang harta, Lambo kini menjadi seorang playboy. Namun, ia tetap setia menjadi single bersama kucing betinanya yang bernama Molly.

3.Travers Beynon

Travers Beynon seorang pria perwakilan belahan Bumi selatan. Beynon merupakan pria kaya yang tinggal di rumah bernama The Candy Mansion berharga puluhan miliar rupiah. Bahkan ia dijuluki sebagai Hugh Hefner-nya Australia.

Kekayaan yang dimiliki Beynon berasal dari mendapat warisan perusahaan tembakau Freechoice yang memiliki cabang hingga 200 toko di Australia. Dari semua itu, Beynon tak ingin melewatkan dengan hadirnya para wanita seksi. Bahkan Beynon sendiri melakukan audisi untuk wanita yang rela jadi budak di rumah mewahnya.

4.Floyd Mayweather Jr

Floyd Mayweather Jr merupakan seorang petinju paling sukses dan kaya. Bagaimana Floyd tidak kaya, sekali pertandingan saja ia sudah mengantongi sejumlah uang yang mencapai USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Dari kekayaannya Floyd memiliki delapan mobil sport mewah yakni Porsche 911 Turbo S, Lamborghini Aventador, tiga buah Ferrari dan dua Bugatti Veyron.

5.Tony Toutouni

Tony Toutouni adalah salah satu miliuner asal Los Angeles, Amerika Serikat. Tony menjadi kaya ketika dirinya membeli klub malam di Hollywood, California saat dirinya berusia 19 tahun. Saat dirinya berusia 42 tahun ia mulai berinvestasi membangun dealer mobil, restoran hingga bar. Hal itu membuatnya tidak sulit untuk mendapat para wanita seksi.

“Bukankah kekayaan dan semua ini hal yang diinginkan setiap lelaki di dunia? Aku menikmatinya. Tinggal di LA dan punya segalanya, tak sulit mendapatkan gadis yang kita inginkan,” ucap Floyd.

More From: Menarik