Heboh di Hongkong Ada Hujan Berlian, Warga Sekitar Pun Berebut Untuk Mengambilnya


warga-hongkong-langsung-berhamburan-berebut-berlian-yang_20151126_181342

[ads1]Palingseru.com – Ada sebuah kejadian yang kini sedang menghebohkan masyarakat Hongkong dan para wisatawan dimana ada hujan berlian yang terjadi di Jalan Tsim Sha Tsui Nathan. Menurut pengakuan masyarakat sekitar jika butiran berlian itu jatuh dari langit, hal ini membuat banyak orang berebut mengambilnya.

Dari sejumlah foto yang beredar, mereka terlihat mengais-ngais tempat sampah dan selokan untuk menemukan benda paling berharga tersebut. Teriakan hujan berlian pun membuat orang semakin berebut untuk mengambilnya . Bahkan beberapa orang yang lewat segera turun ke jalan untuk ikut – ikutan mengumpulkan berlian yang jatuh dari langit itu.

Menurut saksi yang ada di lokasi kejadian jika mereka bingung dengan tingkah masyarakat yang berjongkok di dekat sampah dan ternyata mereka sedang berebut berlian.

“Kami awalnya bingung mengapa orang-orang berjongkok di jalan dan ternyata mereka berburu berlian kecil,” kata saksi tersebut.

Kejadian ini pun membuat sebagian orang berusaha menyelidiki apa penyebab jalanan TsimĀ  Sha Tsui Nathan itu bisa hujan berlian. Dan dari sebuah laporan mengatakan kalau berlian itu sebenarnya merupakan kristal datang dari atas langit bersama hujan yang turun.

Pihak kepolisian pun ikut serta dalam penyelidikan peristiwa hujan berlian itu. Pihak kepolisian berhasil memperlihatkan benda mineral berwarna gelap yang membentuk kristal jarum yang di duga itu adalah berlian otentik.

Sebuah toko perhiasan lokal pun juga ikut serta memeriksa permata itu dan menyatakan bahwa benda itu bukan merupakan berlian otentik.

Sejumlah warga yang hiruk pikuk dengan kejadian ini pun mengaku berhasil megumpulkan berlian itu hingga satu kantung berlian.


Like it? Share with your friends!