Wanita ini Gak Pernah Disentuh Pria Sama Sekali dan Kejadian Lucu Pun Terjadi Ketika Menikah


yJrXtBt-pengantin-malu

[ads1]Palingseru.com – Di era modern saat ini kasus pergaulan bebas terjadi dimana – mana hingga mungkin banyak wanita yang sudah terjerumus ke pergaulan bebas. Bahkan untuk saat ini sulit sekali rasanya menemukan wanita yang benar – benar bisa menjaga kehormatannya sesuai yang diperintahkan Allah SWT.

Namun ini ada salah satu wanita yang benar – benar bidadari surga , dimana selama hidupnya dia mengaku tak pernah di sentuh oleh pria. Dan saat hari pernikahannya terjadi , ada sesuatu hal yang begitu mengagumkan namun bisa menjadi lelucon bagi para tamu undangan.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini benar – benar bisa bikin calon suaminya bangga. Di hari pernikahannya itu, wanita ini di suruh salim sama suaminya , namun dia tidak berani.

Bahkan si wanita ini pun di paksa oleh tantenya untuk salim kepada pria yang sudah sah menjadi suaminya sehingga sudah bisa dikatakan muhrimnya.

Subhanallah jika masih ada wanita – wanita muslimah seperti dia. Beruntung pria yang bisa mendapatkan sosok wanita seperti ini.  Dia sama saja seperti wanita penjaga surga karena benar – benar sudah berhasil menjaga kehormatannya hingga pada hari pernikahannya . Menjadi wanita muslimah yang beriman kepada Allah tentu tidak mudah,karena banyak sekali godaan-godan dalam mencapainya.

Dan sesungguhnya muslimah yang shalihah adalah sebaik-baik perhiasan dunia, seperti hadist Nabi :
الدُّنْيَا مَتَاعٌ وَخَيْرُ مَتَاعِ الدُّنْيَا الْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ
“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita yang shalihah.”
(HR. Muslim)

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:
وَمَا كَانَ الحَيَاءُ فِي شَيْءٍ إِلَّا زَانَهُ

“Dan tidaklah rasa malu berada pada sesuatu, kecuali rasa malu akan menghiasinya” (HR. Tirmidzi dan dishahihkan oleh Al-Albani)

Dan wanita yang muslimah adalah wanita yang bisa menjaga rasa malunya . Dia tak akan pernah terjerumus dari rasa malu yang ada di dalam dirinya seperti :

  • Malu jika memandang yang bukan mahram
  • Malu jika mengidolakan laki-laki konsumsi publik yang kelak membuat kamu kurang tertarik kepada suami kamu karena suami yang biasa saja dari segi penampilan, cukup dari segi penghasilan.
  • Malu jika berinteraksi dengan bukan mahram,
  • Malu jika keluar rumah,
  • Malu jika hijabmu menjadi pusat perhatian (karena warna-warninya yang nyentrik), atau membentuk lekuk karena ketatnya ukuran yang digunakan,
  • Malu jika berhenti melakukan semua itu terus-menerus…
  • Malu kepada Allah karena dengan Islam wanita yang di zaman jahiliyah dihinakan, lalu dimuliakan kembali, eh lantas Anda malah memilih tampil seperti wanita jahiliyah di zaman dulu…

Dan bagi kedua pasangan ini kita doakan saja semoga si suami tetap bisa menjaga pernikahan indah mereka dan bisa menjadi imam yang baik bagi wanita yang begitu mulia ini.

More From: Aneh Unik