Hanya Karena hal Sepele Pria ini Nekat Perkosa Istri Sendiri


 

ilustrasi-perkosa_20151125_171009

palingseru.com – Di dalam hubungan pernikahan pasangan akan saling menyayangi satu sama lain. Namun, apa jadinya jika seorang suami yang seharusnya memerlakukan istri secara lembut malah melakukan kekerasan. Kejadian seperti ini dialami oleh seorang wanita asal China.

Dirinya mengaku telah ditampar, digigit, diserang bahkan diperkosa suaminya secara paksa. Hal ini dipicu karena wanita tersebut tidak masak untuk makan malamnya.

Wanita ini bersama suaminya diketahui menikah di Australia kemudian pindah ke Canberra, dari situlah hubungan pernikahan mereka mulai bermasalah. Mereka mulai terlibat adu mulut di rumah mereka di Canberra, Australia pada April 2014.

Sang suami yang tak mau disebutkan namanya ini, kini sedang menghadapi persidangan di ACT Supreme Court. Ia didakwa dengan delapan tuntutan, termasuk dakwaan melakukan perbuatan seks tanpa persetujuan, perbuatan tidak pantas, dan penyerangan, dilansir dari laman Canberra Times (25/11/2015).

Kemudian wanita ini ditemani oleh seorang penerjemahnya untuk menghadapi suaminya dan pengacaranya dalam persidangan yang akan berlangsung beberapa jam tersebut.

“Sang istri sudah marah kepada suaminya dan telah menampar kepalanya saat sang suami sedang duduk di dekat sebuah meja, sebelum akhirnya mengigit dan mencakarnya,” kata Pengacara Paul Edmonds pada Rabu pagi (18/11/2015).

Namun, kuasa hukum dari sang suami mengatakan kalau hubungan seks tersebut dilakukan atas dasar kemauan keduanya.

Tak lama, sebuah rekaman wawancara antara polisi dan sang suami pun diputar di persidangan. Dalam rekaman tersebut sang suami mengatakan kepada polisi bahwa istrinya lah yang telah menamparnya terlebih dahulu dan mereka pun terlibat perang mulut selama satu jam.

Sang suami juga meminta polisi untuk mempertimbangkan apakah perbuatan istrinya yang sudah memukulnya itu termasuk kekerasan dalam rumah tangga. Kemudian polisi menjawabnya dengan kata iya, namun hal tersebut bukanlah hal yang mereka tanyakan pada saat itu.

Kabarnya persidangan ini akan dilanjutkan pada 26 November 2015. Yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Agung Helen Murrell.

Wanita ini bisa tertolong karena sebelum dirinya diperlakukan kasar oleh suaminya, ia telah mengambil handphone milik suaminya untuk mengirimkan pesan kepada seorang temannya. Pesan tersebut berbunyi : ”Tolong panggil bantuan. Aku mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Tolong aku.”

Akhirnya, tak lama polisi pu tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa wanita tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

More From: Aneh Unik