Gadis 13 Tahun ini Hamil Tanpa Hubungan Seks. Ternyata Ini Yang Ia Lakukan Sampai Bisa Hamil, Jangan Kaget ya


1739321448508264

palingseru.com – Kejadian yang menimpa gadis berusia 13 tahun ini cukup membuat heboh. Lantaran dirinya yang diketahui belum menikah ini ternyata hamil tapi bukan karena dia melakukan hubungan seks, seperti yang dikutip salah satu media asal Inggris.

Lalu, apa penyebab dirinya bisa hamil?

Kejadian ini berawal saat dirinya berlibur kemudian dia mandi di salah satu kolam renang di Mesir. Namun, tak lama kemudian dia langsung hamil.

Kejadian yang menimpa anaknya ini mengingatkan ibunya dengan berita sebelumnya bahwa ada seorang gadis Jerman yang juga hamil setelah berenang di sebuah kolam renang. Hal ini terjadi disebabkan kemungkinan ada seorang pria yang mengeluarkan spermanya di kolam renang tersebut.

Seorang ahli kedoketeran mengungkapkan bahwa suhu air kolam renang yang mencapai 30 derajat Celsius merupaka suhu yang cocok bagi seperma untuk bertahan hidup Jika seperma yang ada di dalam kolam renang masuk kedalam tubuh gadis yang lagi dalam masa subur bias saja gadis tersebut biasa hamil.

Namun bagi para ladies jangan takut sebab zat kaporin yang ada di kolam renang bisa dengan cepat membunh seperma, setidaknya seperma hanya mampu bertahan satu jam ketika berada di dalam air kolam renang. Jadi, membuat wanita bisa hamil di dalam kolam renang dikatakan sangat rendah. Namun bisa saja terjadi.

More From: Aneh Unik