Petani ini Kaget Setengah Mati Sekali Panen Ubinya Bentuknya Seperti Ini


ubi-vulgar_20151130_171406

[ads1]Palingseru.com – Seorang petani kentang yang sering disapa dengan nama Ben Fletch ini benar – benar kaget setengah mati setelah mencabut ubi jalar hasil panennya berbentuk seperti bokong wanita yang sedang nungging.

Ubi yang di tanam di sekitar tanah peternakan di Kent minggu lalu ini pun membuat geger banyak orang yang melihatnya bahkan sejumlah orang tidak percaya dengan bentuk ubi yang dinilai vulgar ini.

Ben yang mencabut ubi ini dari tanah pun merasa kaget , namun dia mengaku jika bentuk ubi hasil panennya itu paling unik dan paling lucu.

Ben mengatakan : “Itu lucu ! Jelas terlihat seperti seorang wanita membungkuk, seperti dilansir dari Tribunnews.com (1/12).

Jika dilihat jelas , ubi berwarna ungu itu memang terlihat seperti bokong wanita yang sedang membungkuk sehingga memperlihatkan bagian belakang seperti belahan vokong.

Entah apa penyabab ubi itu bisa berbentuk unik seperti ini, yang jelas ubi dengan bentuk seperti itu menjadi ubi unik yang pertama kalinya di panen oleh Ben Fletch.


Like it? Share with your friends!