5 Kerugian Yang Akan Kamu Dapatkan Jika Jadi Teman Tapi Mesra


5-kerugian-jadi-teman-tapi-mesra

Palingseru.com – Saat ini banyak sekali orang-orang yang menjalin hubungan tanpa status atau bisa juga disebut dengan teman tapi mesra. Memang menyenangkan, tapi terkadang hubungan  teman tapi mesra ini bisa menimbulkan kerugian untuk kamu  yang menjalaninya loh.

Nah, berikut ini ada lima kerugian yang akan kamu dapatkan jika menjalani hubungan teman tapi mesra. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Jarang berhasil

Awalnya memang terasa asyik menjalani hubungan tema tapi mesra ini. Tapi, lama kelamaan hubungan semacam ini sangat jarang yang berhasil. Bahkan kebanyakan selalu gagal. Nah, dari pada buang-buang waktu saja, kenapa tidak menjalani hubungan yang berstatus saja, kan bisa lebih terasa serius dan menantang.

2. Mudah tergantikan

Jika kamu menjalin hubungan tanpa ada dasar dan kata serius, maka posisi kamu bisa dengan mudah tergantikan dengan orang lain. Pastinya ini sangat menyakitkan bukan.

3. Bahan pergunjingan

Kamu pastinya akan menjadi bahan pergunjingan jika menjalani hubungan teman tapi mesra ini. Kenapa ? Ini karena orang yang mau menjalani hubungan teman tapi mesra ini sering dianggap melakukan suatu kebodohan. Dan pastinya sangat merugikan.

4. Tak boleh cemburu

Satu lagi nih kerugian menjalani hubungan teman tapi mesra yaitu, tak boleh cemburu. Jika kamu menjalaninya pakai hati, maka ini akan sangat menyakitkan buat kamu ketika melihat dirinya bersama orang lain. Mau marah, kamu gak berhak, karena gak ada status. Dan akhirnya kamu makan hati sendiri dehh, yang ada malah kamu tambah stres memikirkan kecemburuan kamu itu.

5. Kebingungan

TTM bisa membuat seseorang merasa kebingungan. Terutama pada saat ingin memutuskan hubungan tanpa status tersebut. Pastinya, kamu akan merasa bingung gimana caranya memutuskan hubungan itu sedangkan kamu ingin menjalani hubungan yang lebih serius dengan orang lain.

Nah, itulah dia ke lima kerugian menjalani hubungan tanpa status atau hubungan teman tapi mesra.

 

 

More From: Cinta