Anjing yang Bertugas Menjaga Bayi Ini Ditemukan Berlumuran Darah Ketika Tuannya Datang Ternyata Ini yang Terjadi


 

135531449046833

palingseru.com – Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kisah anjing dan tuannya. Hewan yang dianggap sebagai sahabat setia manusia ini mulutnya berlumuran darah. Tapi sayangnya, dia yang membela malah tewas tertusuk pisau yang dilakukan tuannya sendiri.

Kejadian ini terjadi bermula saat tuannya yang ingin berpergian untuk berburu. Kemudian pria ini meninggalkan seekor anjing peliharaannya di rumah untuk menjaga anak bayinya.

Namun, setelah pria tersebut pulang ke rumahnya, ia melihat keadaan rumahnya yang tidak beres. Di mana, dirinya melihat karpet di dalam rumahnya berlumuran darah. Ia pun langsung panik mencari anaknya tapi ia tidak dapat menemukannya.

Mulut anjing yang berlumuran darah itu menyambut tuannya dengan riang dan gembira. Ketika melihat mulut anjing peliharaannya berdarah, sang tuan pun sangat marah kemudian menusukkan pisau ke perut anjing malang itu.

Anjing tersebut pun berteriak, sehingga anak bayi yang tertidur di bawah selimut yang berlumuran darah itu pun bangun. Saat itu, pria ini langsung menyadari ternyata ada seorang pria jahat yang telah mati disebelah anaknya setelah dibunuh anjiingnya.

Dari kejadian ini memberikan kita pandangan yang baru. Terkadang segala hal yang terlihat oleh kita atau terdengar oleh kita belum tentu kenyataannya seperti itu. Sebaiknya berilah kesempatan oranglain untuk menjelaskan atau kita bisa mengetahui apa masalahnya terlebih dahulu.

More From: Aneh Unik