4 Wanita ini Malah Asyik Selingkuh Dengan Selingkuhan Ketika Suami Sedang Kerja


via: tribunnews.com/ilustrasi pasangan selingkuh di kantor polisi

Palingseru.com – Saat ini perselingkuhan memang sudah marah terjadi, bahkan pasangan yang sudah menikah pun banyak yang masih suka selingkuh saat pasangannya tidak ada di rumah.

Seperti ke empat wanita berikut ini yang malah asyik selingkuh saat suaminya sedang sibuk bekerja. Bukannya mendukung suami yang sibuk mencari rezeki untuknya, tetapi wanita-wanita ini malah berhubungan badan dengan pria lain.

Nah, mau tau seperti apa kisah ke empat wanita nakal ini ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Selingkuh dikontrakan saat suami kerja

Kisah yang pertama datang dari seorang wanita bernama Susi (28) yang berselingkuh di kontrakannya saat suaminya sedang pergi bekerja. Saat malam itu, sang suami yang bernama Sastra (32) pamit dengan istriya untuk pergi bekerja.

Kemudian, tak lama Sastra dihubungi oleh temannya dan memberitahukan bahwa istrinya sudah memasukan seorang lelaki didalam rumah mereka. Sastra pun cepat pulang untuk memastikan dan membawa petugas polisi dan juga beberapa warga untuk menggrebeknya.

Saat digrebek ternyata benar, Susi sedang bermesraan dengan seorang lelaki yang bernama Misman (43). Susi pun ditangkap, namun mereka tak mengaku kalau mereka berselingkuh. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata mereka akhirnya mengaku jika merek sudah lama selingkuh dan sering berhubungan badan.

2. Istri bawa berondong ngamar di rumah

Wanita berinisial ST (26) nekat membawa seorang berondong ke kamarnya saat sang suami berangkar bekerja. Hal ini terjadi  di Jalan Kemayoran Barat III, RT 01 RW 06, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat itu sang suami TKK (43) pamit untuk bekerja. Lalu, ST pun segera menelepon selingkuhannya DS (19) itu untuk ke rumahnya. Namun akhirnya, perselingkuhannya itu diketahui sang suami saat suami balik lagi ke rumah untuk mengambil handphonenya yang ketinggalan.

3. Suami jadi TKI, Nurdiyah buang bayi hasil selingkuhan

Seorang ibu bernama Nurdiyah (35) telah tega membunuh bayinya dari hasil perselingkuhannya dengan kekasihnya. Diketahui jika suami Nurdiyah sudah lama bekerja sebagai TKI. Nurdiyah mengaku merasa kesepian sehingga ia berselingkuh dengan laki-laki lain.

Warga Dusun Korong Laok, Desa Sana Tengah, Pamekasan, Madura ini kemudian hamil dan membuang janinnya itu dengan cara meminum jamu dan dipijit dengan dukun. Bayinya itu ditemukan warga di pemakaman umum yang diketahui sudah dibuang 5 hari yang lalu.

4. Anggota TNI pergoki istri telanjang bulat dengan pria lain

Seorang anggota TNI AD berhasil memergoki istrinya yang berinisial RAW yang sedang berhubungan badan dengan seorang lelaki berinisial ABP di sebuah rumah kontrakan di Jalan Bina Marga RT 006/006 Cipayung, Jakarta Timur.

Kejadian ini bermula saat anggota TNI berinisial AJA mencurigai istrinya berselingkuh. Kemudian, ia mengajak teman-temannya untuk membututi istrinya saat ia tidak ada di rumah. Alhasil, istrinya tampak pergi bersama dengan laki-laki lain dan masuk ke dalam sebuah kontrakan.

Saat digrebek ternyata benar, RAW dan ABP ditemukan sedang telanjang bulat di dalam kamar kontrakan itu. Keduanya pun dibawa oleh petugas untuk ditindak lanjuti.

Nah, itulah dia ke empat kisah istri yang berselingkuh saat suaminya sedang bekerja.

More From: Menarik