4 Hewan Mengerikan ini Pernah Masuk Ke Rumah Manusia


4

Palingseru.com – Hewan memang sudah biasa mendatangi bahkan masuk ke dalam rumah manusia. Tapi, biasanya hewan yang suka masuk ke dalam rumah manusia ini hewan yang berukuran kecil seperti kucing, cicak, kupu-kupu, semut dan sebagainya.

Tapi bagaimana jika yang masuk ke rumah kamu adalah hewan-hewan yang mengerikan seperti harimau ? Pasti kamu akan ketakutan bukan, karena harimau merupakan hewan buas yang berbahaya untuk manusia.

Selain harimau ternyata masih ada hewan-hewan mengerikan yang pernah masuk ke dalam rumah manusia. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Kadal 1,5 meter mampir ke teras rumah di Australia

1

Seekor kadal sepanjang 1,5 meter nangkring di teras rumah seorang pria di Australia bernama Eric Holland (80). Holland merasa sangat kaget ketika melihat seekor kadal yang merayap didinding depan rumahnya. Holland yang tengah berkemas di gudang rumahnya terkejut ketika keluar menemukan seekor kadal nangkring didepan rumahnya.

2. Harimau bersantai di ruang tamu keluarga India

harimau-bersantai-di-ruang-tamu-keluarga-india-rev1

Seekor harimau mengagetkan seorang perempuan di Kota Pinjore, Haryana, India. Wanita tersebut melihat seekor harimau yang asyik tidur di ruang tamunya. Ia pun terkejut dan langsung memanggil tetangganya untuk mengusir harimau itu.

Akhirnya petugas kebun binatang berhasil menangkapnya. Harimua itu diketahui tersesat di hutan dan ia hanya mampir sebentar di rumah tersebut.

3. Hewan milik alien mampir ke halaman warga AS

3

Seorang warga bernama Gianna Peponis , asal San Jose, California, Amerika Serikat, dikagetkan dengan seekor hewan aneh yang mengerikan. Awalnya Gianna mendengar suara aneh di tengah malam. Lalu, ia terkejut ketika melihat seekor hewan aneh dalam kondisi mati berada di halaman rumahnya.

Hewan aneh itu di katakan sebagai alien, karena bentuknya yang sangat aneh dan langka. Namun, ada juga yang mengatakan itu anak rusa yang baru lahir, kemudian mati setelah dimangsa predator.

4. Cacing alien direkam di rumah warga Taiwan

4

Seorang nelayan di Taiwan berhasil menemukan seekor cacing aneh yang berwarna hijau tengah merayap di lantai rumah. Cacing aneh tersebut terlihat sangat menjijikan dengan bentuknya yang aneh da warnanya yang berwarna hijau.

Nelayan tersebut akhirnya merekam penampakan cacing tersebut dan kemudian dimasukannya ke situs YouTube. Sebanyak lebih dari 800 ribu orang yang menonton video tersebut. Banyak netizen yang mengatakan jika itu merupakan alien.

Namun, sebenarnya itu bukan alien melainkan seekor cacing laut yang punya nama ilmiah Nemertea. Di negara lain biasa menyebutnya dengan cacing pelangi, karena warnanya yang warna-warni tidak selalu hijau.

Nah, itulah dia ke empat hewan aneh yang pernah masuk ke rumah manusia.

 

 


Like it? Share with your friends!