Ini Akibat Mengerikan yang Bisa Kamu Dapatkan Ketika Terima Panggilan dalam Keadaan HP Masih di Charge


664xauto-betapa-mengerikannya-terima-panggilan-saat-ponsel-di-charge-1512046

Palingseru.com – Saat ini banyak sekali kasus yang terjadi handphone yang meledak saat digunakan. Kasus seperti ini cukup membahayakan karena bisa menyebabkan korbannya terluka parah.

Ternyata penyebab utamanya handphone meledak adalah  penggunakan ponsel yang dalam keadaan tidak normal, seperti saat sedang di charger atau diisi daya baterainya..

Selain itu, menggunakan baterai dan charger palsu juga bisa membuat ponsel menjadi cepat panas dan akhirnya menyebabkan ledakan kecil.

Namun menggunakan charger secara benar, Ponsel yang cacat, baterai tidak dalam kondisi baik, kebocoran arus listrik, dan tersambar petir juga bisa menyebabkan ponsel menjadi meledak.

Seperti dilansir Dreams.co.id, seorang wanita pernah mengalami terkena ledakan dari sebuah ponsel miliknya. Ledakan itu terjadi saat ia menerima panggilan masuk saat ponselnya masih di charger.

Karena ponselnya panas, akhirnya ledakan pun terjadi. Ledakan itu cukup besar sehingga mengenai wajahnya dan mendorong wanita itu hingga tercampak dari tempat duduknya.

Wanita asal Tiongkok itu pun terjatuh dan langsung pingsan selama 30 menit lamanya. Namun, untunglah wanita itu tidak mengalami luka parah hingga menyebabkan kecacatan.

 

 


Like it? Share with your friends!