Kejam Banget Anak ini Tega Kurung Ibunya Dalam Kamar Mandi Yang Sangat Sempit


ibu-dikurung-anaknya_20151202_192352

[ads1]Palingseru.com – Seorang ibu , 78 tahun asal Meetiyagoda Sri Lanka ini ditemukan dengan kondisi terkurung di dalam kamar mandi yang begitu sempit di belakang rumahnya. Keadaan yang begitu memprihatinkan itu dikabarkan akibat ulah anaknya.

Wanita yang tidak di sebutkan namanya itu berhasil di bebaskan oleh pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar. Pada saat itu , ibu malang ini duduk di dalam kamar mandi yang letaknya berdampingan dengan toilet yang tidak dipakai.

Menurut laporan warga jika si ibu ini sengaja di kurung oleh anak dan cucunya di dalam kamar mandi yang tertutup dengan beberapa batang besi yang memperlihatkan kamar mandi itu mirip seperti kandang. Mirisnya lagi jeruji besi itu di gembok sehingga si ibu ini tidak bisa keluar dari kamar mandi tersebut.

1DSC_0382

Dalam laporan dari pihak kepolisian jika¬† putrinya kini sedang berada di luar negeri namun dia menyuruh anaknya untuk mengurung sang ibu dalam “kadang” tersebut.

Tidak diketahui apa alasan si anak dan cucu ini tega mengurung orangtuanya di kamar mandi yang seperti kandang itu. Yang jelas kini pihak kepolisian sudah berhasil menangkap sang cucu dan memanggil dua anak perempuan lainnya ke kantor polisi.

Ibu malang itupun langsung dibawa pihak kepolisian untuk di serahkan di tempat penginapan yang layak dan kini dia sedang menjalani perawatan.


Like it? Share with your friends!