4 Pria Dengan Anak Banyak Salah Satunya Sampai 83 Anak, Ternyata ini Yang Mereka Lakukan


empat-pria-pendonor-sperma-dengan-anak-terbanyak

[ads1]Palingseru.com – Banyak anak – banyak rejeki, ungkapan seperti itu seringkali diucapkan banyak orang. Bahkan mereka yang punya banyak anak merasa sangat bahagia bisa diberi kepercayaan oleh Tuhan YME untuk merawat anak – anak mereka . Sejumlah orang yang dianugerahi anak  banyak ini juga dari pria yang punya sperma sangat baik. Bahkan ada sejumlah pria yang bisa punya anak banyak hingga 83 anak.

Bayangkan jika satu pasangan punya 83 anak bagaimana  dengan hubungan keluarganya. Namun sejumlah pria yang punya anak banyak bahkan bisa sampai 83 anak ini dia punya banyak cara yang dilakukannya. Pria ini juga sering disebut sebagai pendonor sperma.

Lantas siapa sajakah pria yang punya anak banyak hingga jumlahnya puluhan anak ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Lelaki ini hamili puluhan perempuan , punya 82 anak

1

Seoarang pria asal Belanda Ed Houben ini juga memiliki pekerjaan untuk membuat wanita bisa hamil. Pria yang bernama Houben ini sudah punya 82 anak biologis yang tersebar di berbagai negara. Dan uniknya, walaupun Houben ini sudah bisa menghamili puluhan wanita , namun sampai kini dirinya belum menikah dan hanya hidup dengan ibunya saja. Saat memberikan jasa untuk mendonorkan spermanya ini Houben tidak meminta bayaran sedikit pun. Bahkan sejaka Houben berusia 42 tahun , dirinya kerap mendonasikan spermanya ke klinik kesehatan. Dan sejak itulah Houben menjadi terkenal , namanya semakin mendunia dan membuat banyak wanita yang kesulitan punya anak untuk mendatanginya agar bisa berhubungan badan dengannya. Houben ini termasuk pria yang selalu berhasil ketika dirinya mendonorkan spermanya.

Berhubungan badan dengan Houben ini juga tidak semudah yang dibayangkan . Terlebih dulu Houben akan berkomunikasi dengan calon klien dan minta mereka menyerahkan catatan medis yang menyatakan bebas AIDS dan obat-obatan. Supaya makin legal, dia meminta kliennya menandatangani surat kontrak. “Isinya kesepakatan untuk melepaskan saya dari tanggung jawab merawat anak itu,” ujar Houben.

2. Lelaki 50 Tahun ini punya 49 anak dari donor Sperma

2

Seorang Profesor Gennadij Raivich dari London, Inggris ini ditangkap atas tuduhan penyerangan seksual. Raivich ini mengaku jika dirinya telah menjadi pendonor sperma dan telah mempunyai 49 anak yang diyakini dia juga punya tiga anak di Jerman.

Raivich ditangkap atas tuduhan penyerangan seksual terhadap dua perempuan berusia 20-an tahun. Ravich mengaku jika dirinya hanya ingin membantu para perempuan agar bisa hamil dan memasang iklan di Internet untuk menjalankan aksinya.

3.  Pria Gay ini Hamili 9 Wanita Lesbian dan Punya 10 Anak

pria-gay-ini-hamili-sembilan-wanita-lesbian-punya-10-anak-rev1

Salah satu pria yang juga punya pekerjaan untuk menghamili wanita yakni pria gay yang bernama Kenzie Kilpatrick (26) asal Kota Birmingham, Inggris, secara khusus mendonorkan sperma untuk pasangan sesama jenis yang ingin memiliki anak. Kini Kenzie telah menjadi ayah dari 10 bayi setelah berhasil menghamili sembilan wanita lesbian. Profesi Kenzie sebagai pendonor sperma ini mulai terkenal ketika dirinya bertransaksi melalui jejaring sosial Facebook.

Dalam mendonorkan spermanya ini , Kenzie mengaku dia tidak meminta biaya sedikitpun, hanya saja dirinya meminta untuk dibayarkan ongkos transportasi dan menginap di hotel.

Kenapa Kenzie menyukai jasa mendonorkan spermanya ? ini bukan karena dirinya ingin berhubungan seks dengan banyak wanita , melainkan dirinya memiliki motivasi untuk bisa membantu pasangan yang ingin punya anak.

“Motivasi terbesar saya adalah menolong mereka yang sangat ingin memiliki seorang bayi,” ucapnya Kenzie.

4. Dalam 2 Tahun Pria ini Sudah Punya 54 Anak

empat-pria-pendonor-sperma-dengan-anak-terbanyak

Seorang pria Inggris bernama Declan Rooney ini mengaku jika selama 2 tahun ini dia sudah memiliki 54 anak. Rooney pada dasarnya merupakan seorang pekerja pendonor sperma kepada setiap wanita yang membutuhkan. Dia melakukan donor sperma itu secara cuma-cuma alias gratis. Namun para ahli menilai aksi pria berusia 43 tahun ini bisa jadi tidak aman.

Saat dihitung , Rooney memiliki 17 anak laki-laki dan 14 perempuan dan kini tercatat sudah ada 15 wanita yang tengah hamil oleh spermanya.

Namun pekerjaan Rooney ini membuat dirinya ragu dianggap sebagai pria cabul padahal dirinya berniat baik untuk membantu pasangan yang susah dikaruniai anak.

“Pendonor telur mendapat perlakuan bak dewa, pendonor sperma malah sebaliknya, bak pria cabul padahal saya tidak melakukan hal buruk. Saya tidak melakukan hal memalukan, saya membantu para wanita menciptakan keluarga,” kata Rooney.

Saat ingin mendonorkan spermanya , Rooney hanya meminta ongkos transportasi untuk menuju rumah kliennya.

Nah, itulah dia beberapa pria yang bisa punya anak banyak hingga 83 anak.

More From: Menarik