5 Latihan Militer Paling Mengerikan yang Pernah Dilakukan Prajurit


014682200_1449563597-2

Palingseru.com – Menjadi pasukan tentara memang harus menjalani latihan keras terlebih dahulu. Kesan kejam, mengerikan bahkan mematikan pun sudah biasa dirasakan. Para tentara yang mengabdikan hidup mereka untuk menyelamatkan orang terkadang mesti diuji di luar batas mereka.

Nah, berikut ini ada lima latihan militer yang paling mengerikan yang pernah dilakukan prajurit. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Minum darah ular kobra

1

Marinir Amerika Serikat diwajibkan untuk minum darah ular kobra yang beracun itu. Mereka diwajibkan untuk bertahan hidup di dalam hutan selama 11 hari, dan harus menemukan ular kobra untuk diminum darahnya.

2. Berjalan di atas tali yang terbakar

014682200_1449563597-2

Sedangkan tentara di Belarusia, diwajibkan unutk berjalan diatas tali yang bawahnya terdapat kayu yang terbakar dengan api. Latihan ini dilakukan untuk melatih koordinasi dan disiplin tentara.

3. Telungkup di pantai di bawah ombak

4

Prajurit Angkatan Laut Amerika Serikat juga  dipaksa untuk berbaring menelungkup di pantai sementara lengan mereka di atas kepala. Setelah itu, mereka harus menunggu sampai ombak datang menenggelamkan kepala mereka dan mereka harus bisa bertahan sampai ombak kembali ke laut.

4. Lempar-tangkap dengan granat

3

Latihan lempar tangkap granat dilakukan para tentara di China. Prajurit diwajibkan untuk melempar granat ke temannya dibaris pertama, lalu berlanjut ke baris selanjutnya tanpa harus menjatuhkan granat tersebut. Sampai akhirnya pada baris terakhir prajurit harus melemparkan granat aktif itu ke lubang dan mereka melarikan diri untuk selamat dari granat tersebut.

5. Merangkak di bebatuan

5

Selanjutnya latihan keras juga harus dilakuka oleh para prajurit di Taiwan.  Mereka harus merangkak di bebatuan sepanjang 50 meter.  Batu-batu besar itu tentunya akan menggoreskan kulit dengan sangat panas.

Nah, itulah dia ke lima latihan militer yang paling kejam dan keras di dunia.

 


Like it? Share with your friends!