Gara-Gara Salah Pakai Rok SPG Cantik ini Malah Perlihatkan Bagian Vitalnya


model-spg-rok-mini_20151015_230035

Palingseru.com – Hampir semua wanita yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) pastilah yang diutamakan adalah kecantikan wajah dan keseksian tubuh. Tak heran jika seorang SPG selalu harus tampil cantik dan seksi agar bisa menarik perhatian pengunjung  yang melihat produk yang ditawarkannya.

Seperti salah satunya yang terjadi di sebuah pameran mobil di Korea. Pameran mobil itu  melihatkan. jenis – jenis produk mobil terbaru dari brand otomotif ternama.

Kamu pasti tahu bukan setiap pameran mobil pastilah ada wanita-wanita cantik dan seksi yang akan mempromosikan barang-barang yang di pamerkan.

Di sana pun terdapat banyak wanita-wanita cantik dan seksi yang membuat banyak orang tertarik untuk melihat pameran tersebut.

ScreenHunter_5496 Oct. 13 10.52

Yang membuatnya lebih ramai lagi adalah salah seorang model yang bertindak sebagai Sales Promotion Girl (SPG), melakukan kesalahan besar sehingga ia memalukan dirinya sendiri. Ia menggunakan gaun yang super seksi sehingga ia memperlihatkan organ vitalnya sendiri ke para pengunjung. Jelas ini membuatnya sangat malu bukan.

Seperti dilansir Tribunnews.com, salah satu kamera berhasil menangkap pemandangan yang begitu menarik perhatian para pria.

Bagimana tidak model cantik yang menggunakan gaun putih yang sangat pendek itu, tak sengaja memperlihatkan organ vitalnya saat duduk.

ScreenHunter_5499 Oct. 13 10.52

Bahkan ia sengaja menutup organ vitalnya yang terlihat banyak orang dengan menggunakan sebuah produk. Saat produk itu diangkat maka organ vitalnya akan terlihat. Sekali lagi saat ia menyilangkan kakinya saat duduk, organ vitalnya pun kembali terlihat.

ScreenHunter_5501 Oct. 13 10.52

Dan lebih parahnya lagi saat ia berdiri, roknya tertarik ke atas sehingga memperlihatkan jelas organ vitalnya didepan banyak orang.

ScreenHunter_5502 Oct. 13 10.52

Pastinya hal ini sangat memalukan untuknya bukan. Ia melakukan kesalahan besar saat memakai kostum, sehingga dirinya  sendiri menjadi malu.

 

More From: Aneh Unik