Kasus Kasus Pencabulan Ini Terbongkar Gara Gara Cupangan di Leher


kasus-kasus-pencabulan-yang-terungkap-gara-gara-cupang-di-leher

palingseru.com – Kata orang, jika di leher seseorang ada cupangan atau tanda merah itu tandanya dia habis melakukan hubungan cinta. Tanda cupangan ini bisa muncul karena dihisap oleh pasangannya sehingga meninggalkan bekas.

Tapi pernahkah kamu ketahui bahwa tanda cupang ini tak selamanya baik? Terlebih lagi bagi kamu bukan suami istri atau menjadi selingkuhan. Dalam beberapa kasus, tanda merah ini kerap jadi awal sebuah masalah besar.

Bahkan dari segi kesehatan juga tidak baik. Para peneliti menemukan bahaya di balik cupang. Disebutkan bahwa seorang wanita berusia 44 tahun menderita kelumpuhan ringan setelah lehernya dihisap hingga berkali-kali oleh pasangannya. Selain itu ada juga seorang wanita muda asal China harus menerim dampak buruk dari cupang. Dia kehilangan pendengaran di satu telinganya selama 2 bulan setelah kekasihnya memberikan kecupan panas itu, dilansir dari laman dailymail.co.uk.

Untuk itu, merdeka.com merangkum berbagai kasus pencabulan terbongkar gara-gara ada cupang di leher, Jumat (11/12).

1.Leher dan payudara bocah SMP banyak cupangan

Orangtua yang melihat anak gadisnya yang baru duduk di kelas 2 SMP itu penuh dengan cupangan di lehernya langsung melaporkannya ke polisi. Pelapor merupakan warga Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

“Siapa yang tidak shock, semalam menghilang. Pulang-pulang leher anak saya sudah merah-merah penuh cupang. Biar polisi yang usut anak saya ini,” kata orang tua siswi sebut saja namanya Bunga, Sabtu (15/11) di kantor polsek.

Ia mengatakan, sejak Jumat (14/11) malam anaknya sudah menghilang. Dihubungi lewat telepon tetapi tidak aktif. Bahkan sejumlah keluarganya berusaha mencari ke teman-teman sekolahnya, namun hasilnya nihil.

Hingga dini hari (15/11) pagi tadi, akhirnya sanga anak menelepon bahwa dirinya berada di kos temannya di wilayah Denpasar. Mengetahui hal itu, kedua orangtuanya langsung mendatangi anak gadisnya.

“Sampai di kos temannya, kaget saya lihat leher anak saya penuh merah-merah bekas kecupan. Saya buka bajunya, di susunya dadanya juga ada cupang,” ujarnya sambil menggelengkan kepala.

Mereka diketahui hanya berdua di dalam kamar tersebut sebab kebetulan temannya pulang kampong ke Jembrana.

“Sejauh ini ia mengaku hanya ciuman saja. Dan laki-laki yang disebutkan punya panggilan Jambret, sudah kita amankan. Mereka mengakunya belum bersetubuh, hanya ciuman saja,” terang Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Sabtu (15/11).

2.Pemerkosaan ditangkap berkat cupangan di leher korban

Tiga orang pegawai toko bangunan di Kota Bekasi, Jawa Barat ditangkap polisi karena melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, WN (12). Ironisnya, korban yang putus sekolah berkenalan dengan para pelaku melalui temannya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan, tiga orang tersangka yang sedang diperiksa penyidik antara lain, AG (21), AJ (19), dan SA (22). Mereka ditangkap petugas pada dini har tadi di daerah Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

“Pelaku menyetubuhi korban sebanyak tiga kali di sebuah rumah kontrakan,” terang Puji di Bekasi, Kamis (10/12).

Menurut Puji, para pelaku mengancam korban agar tak menceritakan kejdian tersebut kepada siapapun. Jika sang korban bercerita, maka pelaku akan membuka aib itu kepada semua orang. ancaman tersebut ternyata dijadikannya alat para pelaku untuk menggauli WN hingga tiga kali.

Kasus ini terbongkar setelah kerabat dekat korban mencurigai dengan tingkah lakunya. Sang korban kerap terlihat murung, bahkan dilehernya penuh dengan tanda merah.

3.Istri dipukul suami karena ada bekas cupangan

Seorang warga Tenggumung Gang Dahlia, Kecamatan Krembangan, Surabaya, Jawa Timur, naik darah pada istrinya lantaran di leher sang istri terdapat tanda merah atau cupang. Pria bernama Asnan (44), ini tak segan-segan memukuli istrinya tepatnya di wajahnya.

Sang istri yang tak terima perlakuan kasar suaminya langsung melaporkan ke polisi. Peristiwa ini berawal saat suaminya curiga melihat cupang di leher istrinya yang baru pulang. Dia menduga istrinya itu telah berselingkuh.

Untuk menghilangkan rasa curiga dan penasarannya, Asnan yang berprofesi sebagai sopir serabutan itu bertanya pada istrinya, Tri Kurnasi alias Lilik. “Habis dari mana dan dengan siapa?,” tanya Asnan waktu itu seperti yang diceritakannya di Mapolsek Krembangan, Sabtu (27/12).

Namun, pertanyaan Asnan itu tak dijawab oleh istrinya. Sang istri malah mengalihkan pembicaraan dengan meminta uang dengan alasan untuk membeli susu sang anak.

“Saya tanya baik-baik diam saja, lah kok malah minta uang. Katanya buat beli susu anak. Saya emosi dan memukul istri saya,” kata Asnan lagi.

Akibat empat pukulan sang suami, membuat wajah dan mata Lilik bengkak dan lebam kebiru-biruan. Tapi Asnan juga merasa menyesal setelah memukul istrinya dan kini ia harus menghadapi hukuman.

Kasus cemburu buta ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Krembangan AKP, Efendi membenarkan adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Dia (Asnan) sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Dia kita jerat dengan Pasal 351 KUHP, tentang tindakan penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” pungkas Efendi.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik