Ini Uang yang Harus Kamu Keluarkan Jika Mau Sekali Main dengan Nikita Mirzani


m

[ads1]Palingseru.com – Nama artis Nikita Mirzani kini sedang menjadi perbincangan hangat disejumlah media berita terkait kasus protitusi online yang dilakukannya. Nikira Mirzani dikabarkan berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian pada jam 21.00 di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat.

Dalam kasus ini Kepala Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri, Komisaris Besar Umar Fana, mengungkap harga untuk booking artis cantik NM kepada pria hidung belang itu tak murah. Nikita mematok harga hingga puluhan juta.

“Jadi dari hasil pengembangan, yang paling murah di kelompok O ini, satu kali short time sekitar 3 jam paling murah Rp50 juta. Paling mahal Rp120 juta,” ujar Umar di Mabes Polri, Kamis, 10 Desember 2015 malam, seperti yang dilansir dari Viva.co.id (12/12).

Di hari itu juga, Umar berhasil mengungkap bagaimana motif penangkapan Nikita MIrzani. Pertamanya pihak polisi melakukan pengintaian terhadap bisnis ini yang dimulai 3 hari lalu. Kemudian, polisi pun melakukan penyamaran sebagai pelanggan. Ternyata Nikita menerima tawaran pria hidung belang yang di duga penyamaran tersebut.

Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri menangkap artis cantik berinisial NM itu ketika sedang melakukan transaksi dengan pelanggannya. Nikita langsung di tangkap dan dibawa ke kantor polisi untuk melakukan pemeriksaan. Di duga Nikita Mirzani menjadi pelaku prostitusi dengan mucikari O dan F .

Kini mucikari O dan F itu juga berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan dikenakan pasal 2 UU nomor 21 tahun 2002 tentang tindak pidana perdagangan orang.


Like it? Share with your friends!