Asik Pencet Jerawat di Hidung Tiba Tiba Sesuatu yang Mengerikan Keluar dari Bekas Jerawat wanita ini


implan-keluar-dari-hidung_20151213_103122

[ads1]Palingseru.com – Memencet jerawat ini merupakan salah satu kebiasaan yang sulit dijauhi banyak orang. Padahal kebiasaan memencet jerawat ini bisa menyebabkan infeksi kulit sehingga meninggalkan bekas jerawat yang sulit dihilangkan. Salah satu tujuan ketika kita memencet jerawat ini pastinya ingin mengeluarkan nanah putih yang membuat jerawat membengkak.

Namun kini ada seorang wanita asal Korea Selatan ini tidak menyangka jika saat memencet jerawat , tak hanya nanah saja yang keluar tetapi ada sesuatu hal yang lebih mengerikan yakni berupa implan hidung yang pernah di pasangnya.

Kejadian ini terjadi ketika si wanita yang tidak disebutkan namanya ini sedang asik memencet jerawat dihidungnya sambil menonton TV. Namun ketika melihat nanah pada jerawat ini akan terkeluar , dia pun berusaha memencet jerawat dengan sekuat tenaga.

Dan pada akhirnya hal yang tidak diduga terjadi dimana tak hanya nanah yang keluar tetapi juga implan yang ditanamakan di batang hidungnya. Wanita tersebut sangat terkejut melihat implan memanjang itu keluar.

Wanita ini mengaku jika sebelumnya dia telah berusaha memasang implan di tulang rawan hidungnya melalui Rhinoplasty seharga Rp 23 juta . Namun impaln tersebut pun langsung hancur dalam waktu 10 detik.

Dan uniknya lagi, kejadian yang mengerikan itu membuatnya berusaha merekam momen melepaskan implan di hidungya tersebut. Bahkan dirinya pun sempat menyebarkannya ke media sosial.

Kini videonya langsung membuat heboh para natizen media sosial Korea Selatan. Bahkan banyak netizen Negeri Ginseng itu mengagumi keberanian dirinya menarik keluar implan dari hidungnya.

Dan ini ada beberapa catatan bagi wanita Indonesia yang suka operasi plastik. Operasi plastik itu dilakukan di beberapa bagian tubuh tergantung keluhan pasiennya. Operasi plastik merupakan solusi praktis untuk mendapatkan penampilan yang sesuai dengan keinginan mereka masing-masing.

Jika para wanita yang berasal dari Korea Selatan memilih untuk membesarkan kelopak mata, wanita Indonesia punya alasan lain ketika dia ingin melakukan operasi plastik.

Seperti yang dikatakan oleh ahli bedah plastik dokter Tompi mengatakan jika banyak bagian operasi plastik terlaris di Indonesia terutama muka dan payudara.

“Paling sering muka, payudara, dan body counturing. Sebenarnya semua dunia hampir sama, hanya bentuknya saja yang berbeda,” Ungkap Tompi.

Bahkan pada saat itu juga , Tompi memberikan contoh bila di Eropa operasi hidung rata-rata dilakukan untuk membuat batang hidung jadi lebih rendah, maka di Indonesia kebalikannya, yakni memancungkan hidung.

“Kalau bagian wajah biasanya meniruskan pipi, memancungkan hidung, merestruktur dagu, membuat lipatan mata, membuang kantong mata, dan sedot lemak daerah leher. Operasi plastik ini dilakukan oleh pria dan wanita hanya saja pria cenderung lebih malu. Biasanya operasi yang saya tangani operasi kantong mata, kemudian pengencangan kulit muka, botoks, operasi hidung,” tutup Tompi, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (14/12).

More From: Aneh Unik