Ada Sesuatu yang Misterius Dibalik Foto ini, Coba Kamu Lihat Baik Baik


handy1206

Palingseru.com – Foto sepasang tangan tanpa tubuh yang diambil di Gunung Kinabalu, setelah terjadinya gempa sebesar  5,9 skala richter mengguncang Sabah, membuat banyak orang menjadi heboh.

Dalam foto tersebut terlihat tangan wakil presiden dari Persatuan Komuniti Bugis Sabah (PKBS), Samasuddin Yusop, yang ada di dalam foto itu ada dua pasang dibagian sebelah kanan.

”Banyak orang bertanya pada kami mengenai foto ini, tapi kami bahkan kesulitan untuk menjelaskan apakah ini adalah sebuah fenomena maupun adanya kesalahan dalam kamera,” ungkap Samasuddin, yang juga merupakan mantan kepala Universiti Malaysia Sabah (UMS), seperti dilansir Sriwijayapost.com.

tangan_20151028_165139

Yusop mengatakan jika gambar tersebut diambil dengan dua buah kamera, yang satu kamera ponsel dan yang satu kaera Nikon.

Hasil gambar pada kamera ponsel terlihat menyeramkan karena ada sepasang tangan yang terselip. Sedangkan pada hasil gambar kamera Nikon hanya menangkap satu tangan saja.

The Thing

Foto ini benar-benar membuat banyak orang heboh. Anggota PKBS pun menjadi heboh dan juga ketakutan. Yusop meyakinkan jika foto itu benar-benar asli bukan rekayasa.

PKBS mengunjungi gunung Kinabalu untuk memberikan donasi dan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi. Kemudian mereka memutuskan untuk mengambil foto bersama dengan seorang pemandu bernama Mhd Rizuan Kauhinin.

hand1

Yusop sendiri tidak mengkhawatirkan mengenai gambar menyeramkan yang terjadi pada dirinya itu. Ia mengatakan tujuannya datang ke sana baik, dan semuanya akan baik-baik saja. Malahan teman Yusop yang merasa ketakutan.

Bagaimana menurut kamu ?

 

 


Like it? Share with your friends!