Kasihan Cewek Ini Dicerai Suaminya Gara Gara Cium Unta


wanita-saudi-diceraikan-suami-karena-mencium-mesra-seekor-unta

[ads1]Palingseru.com – Perceraian memang sering terjadi dalam hubungan rumah tangga. Terkadang perceraian itu muncul akibat rasa cemburu pasangan lantaran ulah kekasihnya yang menyakitkan hati dan seakan membuat pasangannya tak bia lagi melanjutkan hubungan rumah tangga. Dan kali ini ada sepasang pengantin muda yang memutuskan untuk bercerai hanya karena kekasihnya cium unta.

Pasangan asal Saudi ini pun benar – benar menjadi perhatian natizen setelah kisahnya berhasil diunggah di sejumlah situs berita. Alasan suaminya menceraikan istrinya itu terdengar konyol. Diketahui bila suami merasa cemburu lantaran istrinya mencium mesra seekor anak unta di hadapan ibunya ketika mereka pelesir ke kebun binatang.

“Sang suami tidak bisa untuk tidak menuruti perkataan sang ibu untuk menceraikan sang istri. Bila tidak diapatuhi, ibu tersebut tidak akan menganggap dia sebagai anaknya,” tulis koran Sada tanpa memberi tahu dimana dan kapan isiden itu rerjadi, seperti yang dikutip dari Merdeka.com (17/12).

Namun keesokan harinya si suami ini pun berusaha membuat hubungannya dengan istri lebih baik. Dia berkunjung ke rumah sang istri dengan membawa sejumlah pakian. Kala itu, sang istri menjelaskan bila apa yang dilakukannya tidak bermaksud kebih dan hanya memperlihatkan rasa suka terhadap unta.

“Perempuan itu mengatakan sangat mencintai suaminya dan tidak ingin berpisah,” ujarnya.

Dan setelah keduanya saling jujur , ternyata gugatan cerai yang dilontarkan suami itu bukan dari dirinya melainkan dari ibunya yang tidak suka dengan menantunya itu. Mendengar penjelasan ini , sang istri langsung bimbang untuk bisa melanjutkan hubungan rumah tangga kembali.

 


Like it? Share with your friends!