Pencuri Ini Ketangkap Lalu Dihukum yang Tak Pernah Mereka Bayangkan


pencuri-anjing_0311_20151103_123844

Palingseru.com – Dua orang pencuri berasal dari Provinsi Guizhou ini harus dihukum dengan hukuman yang tak pernah mereka bayangkan. Kedua pencuri pria ini awalnya berhasil ditangkap setelah dirinya ketahuan mencuri dua ekor anjing pada awal November kemarin.

Mereka berdua mendapatkan hukuman yang tidak pernah mereka bayangkan. Jika selama ini para pencuri berhasil dihukum dengan dipenjara atau dikeroyok massa. Tapi kedua pria ini malah mendapatkan hukuman yang benar – benar memalukan dimana dirinya harus menggendong dua bangkai anjing yang dikalungkan di leher mereka.

Awal mula peristiwa pencurian itu terbongkar setelah seorang warga bernama Xiao mendapati dua orang pria tengan menembak dua ekor anjing yang menjadi buruan mereka. Melihat aksi kejam itu, Xiao langsungĀ  memanggil para tetangganya untuk menangkap kedua pria itu.

Kedua pencuri ini pun merasakan jika keberadaannya telah di ketahui banyak orang. Mereka langsung lari tunggang langgang, memacu sepeda motornya dengan kondisi panik hingga membuat mereka pun terjatuh dari motor.

Kedua pencuri ini sempat dihukum oleh massa yang jengkel , kemudian mereka berdua disekap oleh warga selama hampir 10 jam, diguyur air, dan lehernya dikalungi bangkai anjing yang sudah mati.

Hukuman dari warga ini pun sempat diketahui oleh pihak kepolisian bahkan pihak polisi sempat kesulitan untuk menenangkan massa dan mengevakuasi kedua pencuri itu. Dengan mengarahkan 100 anggota polisi , barulah mereka berhasul mengevakuasi kedua pencuri itu.

Pada saat itu warga terlihat benar – benar naik pitan. Hal ini terlihat saat kedua pencuri sudah diamankan pihak kepolisian ,namun warga terlihat tetap akan menyiksa kedua pelaku pencuri ini.

Kini kedua pelaku pencuri ini sedang diamankan pihak kepolisian setempat agar aman dari amukan warga.

 

More From: Aneh Unik