Teryata Ada Kisah Mengerikan dibalik Film Crayon Shinchan yang Bisa Bikin Kamu Merinding


kkh

[ads1]Palingseru.com – Apakah kamu pernah liat film Crayon Shincan ? pasti pernah yaa , ini merupakan film kartun yang melegenda bahkan sering ditayangkan di hari libur. Jika kita tahu film Crayon Shincan yang lucu akibat kekonyolan tingkah laku Shinchan itu, namun ternyata ada kisah  yang lebih mengerikan di balik film Crayon Shincan.

Kisah dan tragedi mengerikan dibalik Film Kartun Crayon Shinchan yang Bikin Merinding dan termasuk “Urban Legend” bagi masyarakat Jepang.

Film Crayon Shincan itu dikisahkan dengan tokoh utama yang merupakan bocah berusia lima tahun beralis tebal. Ia merupakan anak yang cukup nakal dan “agak mesum” sehingga seringkali membuat kedua orang tuanya marah.

Film Crayon Shincan ini muncul pada tahun 1990 yang pertama kali terbit secara mingguan di majalah Weekly Manga Action, yang diterbitkan oleh Futabasha. Untuk versi Animenya sendiri serial Crayon Shinchan pertama kali muncul di TV Asahi pada tahun 1992.

Film tersebut pertama kali di karang oleh seorang penulis bernama Yoshito Usui yang terinspirasi untuk menulis kisah Crayon Shinchan dari seorang ibu bernama Misae yang sangat merindukan anak laki-lakinya yang bernama Shinosuke.

Namun Shinosuke meninggal pada usia 5 tahun karena kecelakaan saat dirinya dan adiknya tengah berjalan-jalan. Adik dari Shinosuke bermain ke jalanan dan nyaris saja tertabrak mobil.

Kemudian Sang kakak Shinosuke dengan sigap menyelamatkan adiknya. Namun, naas mobil melaju dengan kencang sehingga Shinosuke dan adiknya harus merenggang nyawa.

Pada saat itu , Ayah dan ibu Shinosuke yang sedih atas kematian anaknya menemukan sebuah krayon milik Shinosuke di dalam mobilnya. Dari sinilah si penulis mendasari Yoshito Usui memberikan judul “Crayon Shinchan”.

Menurut cerita dan karakter Shinchan sendiri dibuat berdasarkan ibu Shinosuke yang depresi dan sangat merindukan anaknya. dari karakter Shinchan yang nakal, lucu, konyol dan genit tersebut merupakan imajinasi sang ibu yang berharap anaknya Shinoshuke masih hidup seakan berusaha untuk menghiburnya.

Yoshito Usui sang mangaka Crayon Shinchan ini telah tutup usia pada 11 September 2009 lalu di usianya yang ke-51.

Nah, begitulah kisah tragis yang sebenarnya ada dalam kisah Crayon Shinchan.

More From: Aneh Unik