Tragis Dah Bocah Bocah ini Meninggal Gara-Gara Si Orang Tua Mereka Lalai, Yuk Lihat Seperti Apa


bocah-bocah-malang-meninggal-karena-kelalaian-orangtua

Palingseru.com – Anak merupakan titipan Allah yang harus dijaga, dirawat, diasuh, dan dididik dengan benar. Setiap anak pastilah membutuhkan perlindungan dan penjagaan dari orangtuanya, apa lagi jika anak itu masih kecil.

Namun, terkadang orangtua suka lalai dan kemudian tidak benar-benar memperhatikan anak-anaknya dengan benar sehingga anaknya berbuatĀ  sesuka hati. Padahal, hal tersebut lah yang akan membahayakan anak, yang bisa terjadi apa saja pada anak-anak.

Seperti kisah-kisah bocah yang meninggal gara-gara kelalaian orangtuanya dalam menjaga anak-anak mereka ini. Hanya karena hal yang tidak penting, mereka harus kehilangan sang buah hati.

Seperti apa kisahnya ? Mari kita simak bersama dibawah ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Orangtua sibuk beli sandal, balita jatuh dari lantai 4 mal

Kisah pertama datang dari bocah 3 tahun bernama Zia ALmam Safaraz, warga Jambangan, Surabaya, Jawa Timur. Zia adalah anak dari pasangan Iskandar dan Latifah yang tewas akibat terjatuh dari lantai 4 mal BG Junction, Jalan Bubutan, Surabaya.

Sebelum akhirnya meninggal, korban sempat dibawa ke rumah sakit Katolik St Vincentius Paulo atau RKZ Surabaya oleh kedua orangtuanya. Namun, nyawa korban tak bisa diselamatkan karena luka pada kepalanya yang cukup parah.

Menurutnya, korban terjatuh karena orangtuanya yang lalai. Orangtua korban asyik memilih sandal yang ingin mereka beli, kemudian lupa dengan anaknya sendiri sehingga korban terjatuh dari lantai empat.

2. Orangtua lengah, balita tewas jatuh dari lantai 3 Bandara Kualanamu

Kisah kedua datang dari seorang bocah bernama Nesya Siburian, 3 tahun yang terjatuh dari lantai III Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumut, akibat kelalaian dari orangtuanya.

Nesya diketahui datang ke bandara bersama dengan ibunya, kakeknya Jonter Siburian (51), dan neneknya Berliana Samosir (50). Mereka ingin mengantar tante Nesya yang akan terbang ke Jakarta.

Namun, saat berada di lantai 3, Nesya lepas dari perhatian orangtuanya, lalu ia masuk ke sela-sela eskalator yang naik dan jatuh ke lantai 1.

Sebelum meninggal Nesya sempat dilarikanĀ  ke rumah sakit RS Grand Medistra di Lubuk Pakam. Setelah dua jam dirawat, akhirnya Nesya menghembuskan napas terakhirnya.

3. Orangtua tengah di dalam rumah, 2 anaknya tewas tercebur kolam

Fahtir (6) dan Fadel (2), kedua bocah itu tewas akibat tercebut ke dalam kolam saat kedua orangtua mereka berada didalam rumah. Sebelumnya Fahtir dan Fadel sedang bermain di halaman rumah, lalu mereka mengejar ayam tetangga hingga akhirnya Fadel terpeleset dan tercebut ke dalam kolam.

Karena melihat adik tercebut, Fahtir pun panik dan berusaha untuk menyelamatkan adiknya dengan cara ikut nyebur ke kolam tetangganya. Tapi, usaha Fahtir tidak berhasil, ia bersama dengan adiknya malah tewas karena tenggelam.

Peristiwa nahas ini pun tidak diketahui kedua orangtua. Setelah tahu orangtua Fahtir dan Fadel langsung syok dan histeris.

Itulah dia ke tiga kisah bocah yang meninggal dunia akibat kelalaian kedua orangtua mereka.

 

More From: Menarik