5 Hal Ini Bikin Orang Bule Jadi Iri Dengan Orang Indonesia


bule-di-indonesia

palingseru.com – Selama ini kita selalu berpikir bahwa menjadi orang bule itu enak. Terlebih lagi memiliki wajah yang tampan dan cantik serta memiliki kulit putih dan mata yang berwarna. Tapi pernahkah kamu sadari bahwa orang bule ternyata iri kepada kita orang Indonesia.

Ya, menurut orang bule kita memiliki hidup yang sempurna. Bagaimana tidak, kita memiliki kekayaan alam yang mungkin tidak ada di negara asalnya, kita juga memiliki kulit yang khas, kuliner serta adat budaya kental yang masih terjaga hingga saat ini.

Seperti berikut ini adalah 5 hal yang bikin orang bule jadi iri dengan orang Indonesia.

1.Orang Bule Iri Setengah Mati dengan Kulit Orang Indonesia

Seperti yang kita tahu, para bule sering berjemur di pantai dengan mengenakan pakaian minimalisnya. Sebenarnya alasan mereka berjemu itu bukan karena relaksasi atau nyantai saja, ternyata mereka mempunyai target tertentu yakni menjadikan kulit mereka berwarna cokelat seperti orang Indonesia.

Menurut para bule, kulit sawo matang itu adalah lambing derajat keanggunan tertinggi dan sangat eksotis. Oleh karena itu, para bule rela menghabiskan uangnya untuk trip ke sana kemari. Tapi sayangnya, kita orang Indonesia justru ingin tampak putih seperti mereka.

2.Sikap dan Kebiasaan Orang Indonesia Bikin Bule Kagum

Banyak bule yang kagum dengan sikap dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Kenapa mereka kagum? Mereka melihat kita selalu saling bertegur sapa, membantu satu sama lain, ramah, dan sikap-sikap khas kita lainnya.

Inilah yang membuat mereka kagum karena di negara asal mereka tidak ada yang seperti itu. Semua orang di tempat mereka selalu sibuk dengan urusannya masing-masing dan individualisme-nya tinggi sehingga mereka merasa hidup sendiri meskipun tengah berada di negara besar.

3.Indonesia Punya Alam yang Sangat Fantastis

Selain fisik dan kebiasaan, ada hal lain lagi yang membuat para bule sangat iri dengan orang Indonesia yakni kekayaan alamnya. Indonesia memiliki keindahan alam dari Sabang sampai Merauke. Bagi mereka Indonesia seperti potongan surga. Maka tak jarang sebagian dari mereka rela melepas status kewarganegaraan asli kemudian menjadi WNI.

4.Kebudayaan Masyarakat Indonesia Memikat Para Bule

Para bule sangat kagum dengan keberagaman budaya yang ada di Indonesia. Mulai dari upacara tradisional, tari-tarian, music, bahasa, kesusteraan, bangunan dan lain-lainnya. Kita selalu berpikir jika hidup di luar negeri yang hidupnya serba canggih dan modernitas membuat kita nyaman.

Namun, bagi para bule itu tidaklah sepeti itu. Makanya, banyak sekali bule yang excited ketika bersinggungan dengan budaya Indonesia. Bahkan beberapa dari mereka memutuskan untuk menghabiskan sisa umurnya dengan terus mempelajari budaya Indonesia.

5.Kekayaan Alam Indonesia yang Menggemparkan

Indonesia memang dikenal dengan kekayaan alamnya. Bagaimana tidak kaya, Indonesia memiliki sejumlah harta seperti minyak, uranium, emas, ikan, kayu, flora, fauna, dan lain sebagainya. Inilah sebabnya membuat para bule iri pada masyarakat Indonesia.

Kita sebagai masyarakat Indonesia bisa mendapatkan semua itu dengan gratis sementara mereka harus rela merogoh koceknya dalam terlebih dahulu. Maka sangat tidak bijak jika kita justru tidak bersyukur atas apa yang sudah kita miliki sekarang ini, padahal para bule itu sangat menginginkannya.


Like it? Share with your friends!