Wanita Cantik Berjilbab ini dijadikan Bahan Gunjingan Oleh Netizen, Kamu Mau Tahu Kenapa


pengungsi-suriah-netizen_20151222_100630

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita cantik berjilbab yang baru – baru ini bikin heboh sosial media pun terlihat semakin mendapatkan gunjingan di foto yang diunggah pertama kali oleh pemilik akun Alvin. Foto yang memperlihatkan wanita cantik berjilbab berwajah seperti bule itu di klaim sebagai salah satu pengungsi Suriah yang masuk ke Indonesia.

Foto itu diunggah pada Sabtu (19/12/2015) lalu, hanya dalam dua hari sudah mendapat 32.932 like dan 7.892 komentar. Tanpa mempersoalkan apakah foto dan teks yang mengiringinya hoax atau tidak, netizen Indonesia ramai-ramai me-like, membagikan, dan mengomentarinya.

Wanita  berjilbab dengan wajah kebulean itu memang berparas cantik yang pada saat itu dirinya tengah duduk di kursi sofa dengan mengenakan jilbab berwarna hitam, celana jins dan jaket kulit berwarna coklat.

Memang seperti tidak ada sesuatu hal yang janggal dalam foto wanita yang belum diketahui jelas identitasnya ini. Hanya saja dalam postingan foto ini dituliskan dengan judul pengumuman penting.

Dalam tulisannya mencantumkan pengungsi Suriah telah memasuki wilayah Asia, termasuk Indonesia. Pemilik akun menyebutkan, dengan rupa Arab keeropa-eropaan, pengungsi Suriah yang kebanyakan wanita, janda, anak yatim, dan gadis bisa membuat kaum pria di Indonesia mabuk kepayang.

Postingan tersebut langsung menyita perhatian natizen hingga bermunculan komentar Рkomentar yang seolah Рolah menggunjing wanita cantik berjilbab itu.  Bahkan si pemilik akun Alvin sendiri mengatakan jika kehadiran para pengungsi Suriah bisa jadi ancaman serius bagi kaum hawa.

pengungsi-suriah-netizen_20151222_100716

“Dengan rupa Arab keeropa-eropan, bisa jadi menarik banyak perhatian jomblo-jomblo sholeh Indonesia,” tulis pemilik akun

“Para gadis Indonesia, makanya jangan sampai kalah saing Berhijablah karena Allah yang rapih, biar Allah hiasi dirimu dengan keanggunan. Maharnya jangan mahal-mahal ya, kasihan para jomblo Indonesia Intinya kalo ada ikhwan baek, serius dan bertanggung jawab jangan ditolak cuma karena dia bawa Honda Beat bukan Honda Jazz,” tulis pemiik akun Alvin , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (23/12).

Beberapa komentar gunjingan yang ada dalam postingan foto itu diantaranya seperti yang dituliskan oleh beberapa natizen facebook berikut ini.

“Perempuan Indonesia siap siap dipoligami,” tulis wanita pemilik akun bernama Mama Na Afrizha.

“Siap2 bini di rumah lempar piring di rumah bace berite nih….hahaha,” komentar pemilik akun FB Rezza Prasettyo.

“Ha ha ha masih mantpan wnita indonesia lgi…jgn tkt,” tulis siti Aisyah.

Dan sampai saat ini belum diketahui identitas jelas wanita cantik berjilbab yang ada di foto tersebut.


Like it? Share with your friends!