Menghina Umat Muslim Miss Puerto Riko ini Pun Mendapatkan Karma yang Cukup Menyedihkan


miss-puerto-rico_20151221_165415

Palingseru.com – Seorang Miss Puerto Ricp 2015 yang bernama Destiny Velez membuat netizen geram dengan kicauannya di twitter yang sudah menghina umat  muslim secara terang-terangan.

Dalam akun twitternya, Velez berkicau yang ditunjukan langsung kepada Michael Moore yang merupakan seorang sutradara kondang Amerika Serikat yang beberapa waktu lalu telah memprotes ucapan Donald Trump yang telah mencegah umat muslim masuk Amerika Serikat.

Moore melakukan protes didepan gedung milik Donald Trump dengan membawa poster bertuliskan “We Are All Muslim (Kita Semua Adalah Muslim)”.

velez-muslim_20151222_133208

Seperti dilansir Tribunsumsel.com, dalam kicauannya Velez mengatakan,  “Tuhan umat Muslim tidak sama dengan Tuhan orang Kristen dan Yahudi, Umat muslim hanya memanfaatkan kita untuk meneror dan mendirikan pom bensin saja.” tulis Velez

Kicauan itu pun langsung membuat netizen geram dan marah yang lalu membullynya habis-habisan. Bahkan netizen yang membully Velez merupakan rakyat Puerto Rico sendiri.

Tagar #nonosrepresentas, atau yang dalam bahasa Spanyol berarti ‘anda tidak mewakili kami’, membanjiri akun Twitter-nya.

Velez pun akhirnya dikeluarkan dari keanggotaannya dari Miss America. Karena hal itu Velez pun akhirnya meminta maaf kepada netizen. Tapi netizen tetap saja membullynya karena netizen sudah terlanjur merasa sakit hati dengan perkataan Velez.

Karena tak tahan dengan bullyan netizen, akhirnya Velez menghapus semua akun media sosialnya.

 


Like it? Share with your friends!